TgJCw4d3XrcCwbuY_a-3fPEMmEc Kumpulan DVD Tutorial / Panduan Bisnis dan keahlian: DVD ISLAMI TERLENGKAP DAN TERMURAH

Customer Service

Email:
sumbersuksesmu@yahoo.com

FB: BisnisInspirasi
HP: 08-2121-282-083

DVD Motivasi

Powered by Blogger.

Blog Archive

DVD ISLAMI TERLENGKAP DAN TERMURAH

PAKET DVD ISLAMI TERLENGKAP DAN TERMURAH

 


KUMPULAN FILM-FILM HARUN YAHYA

Film2 Harun Yahya tersebut, kini langsung bisa Anda nikmati / dimasukkan di HP / iPod Anda
karena sudah berformat MPEG/MP4. ^^

Dibawah ini Deskripsi contoh filmnya:
SEJARAH BERDARAH FASISME.
Fasisme dikenal sebagai sebuah
ideologi yang muncul dan berkembang di abad ke-20. Namun akar ideologi ini, yang mengagung-agungkan perang dan kekerasan, ternyata berasal dari masa lampau, tepatnya Sparta. Ideologi ini menyebar cepat ke seluruh dunia pasca Perang Dunia I, dengan penguasa fasis yang meraih kekuasaan di Jerman dan Italia khususnya, tapi juga di negara-negara seperti Spanyol dan Jepang. Disebabkan oleh fasisme, masyarakat di negara-negara ini sangat menderita dan menjadi korban kekejaman yang mengerikan. Dalam film ini, Anda akan mengkaji asal usul ideologi fasis yang berdiri di atas kebudayaan pagan (penyembah berhala), serta hubungannya dengan teori evolusi Darwin, yang telah menjadi landasan berpijak berbagai ideologi biadab di seluruh dunia, dari abad ke-19 hingga kini.

THE BLOODY HISTORY OF COMMUNISM - Indonesian
HANYA CINTA YANG DAPAT MENGALAHKAN TERORISME
Terorisme bukan tidak dapat dihilangkan. Terorisme dapat dihentikan dengan menghapuskan kerangka dasar ideologinya. Ketika toleransi dan kedamaian sebagaimana diperintahkan Tuhan menguasai dunia, terorisme pada akhirnya akan tercampakkan dalam lembaran-lembaran gelap sejarah.

YESUS (AS) AKAN KEMBALI
Kehidupan Nabi Isa (Yesus) penuh dengan mukjizat sebagaimana difirmankan Allah, sejak lahirnya hingga kenaikannya kepada Allah. Ada satu mukjizat lagi yang akan terjadi; yakni mukjizat yang ditunggu-tunggu kedatangannya dengan tidak sabar oleh kaum beriman dari dua agama wahyu terkemuka, yakni: Kedatangan Nabi Isa yang kedua di Bumi.

SIFAT SETAN: SOMBONG
Sepanjang sejarah orang-orang sombong telah menggiring jutaan manusia ke lembah penderitaan bersama diri mereka sendiri. Di masa kini pun, kesombongan masih saja menimpakan dunia kegelapan terhadap tak terhingga manusia. Penduduk dunia gelap ini hidup tanpa ketulusan. Mereka gemar menyombongkan diri, dan satu-satunya yang mereka inginkan adalah pujian dari orang lain dan menjadi titik pusat perhatian. Di mana pun mereka berada, mereka berkeyakinan bahwa merekalah manusia yang terbaik, paling menarik dan paling berhasil yang pernah ada. Mereka berupaya agar hal ini tampak dengan segala cara. Keadaan pemikiran ini tercermin dalam perilaku mereka.       

MISTERI KEHIDUPAN SATWA 3
Harimau yang tersamarkan secara sempurna, dengan ketangkasan, taring, cakar, kecepatan dan kekuatannya, merupakan seekor pemburu sempurna. Satu ciri khas harimau lainnya adalah ia tidak pernah berada pada posisi sedemikian hingga angin bertiup dari arah belakangnya. Sebab hal ini akan menerbangkan aroma tubuhnya ke arah mangsanya dan menyebabkan keberadaannya diketahui. Selain harimau, akan Anda saksikan dalam film ini beragam satwa dengan keahlian menyamarkan diri yang sempurna. Mustahil aneka ketrampilan menakjubkan ini, yang diperlukan hewan untuk berburu dan melindungi diri, ada dengan sendirinya tanpa disengaja atau dipelajari oleh hewan itu sendiri. Semua ini menunjukkan bahwa Allahlah yang telah menciptakan mereka beserta segala ciri yang mereka butuhkan.

CAHAYA AL QUR’AN 2   
Dapatkah seseorang menghabiskan seluruh waktunya untuk mengabdi kepada Allah? Bagaimanakah mewujudkan kecintaan kepada Allah? Apakah makna dari mendekatkan diri kepada Allah? Mengapa seseorang tidak dapat meraih kebahagiaan jika tidak menjalani hidup sesuai tuntunan agama? Sampai kapankah seseorang hendaknya berakhlak mulia dan beramal baik? Bagaimanakah sikap seseorang menghadapi orang sombong? Haruskah kaum beriman bersifat pemarah? Untuk memahami jawaban atas pertanyaan ini dan selainnya, saksikan film ini, yang terdiri dari tiga bagian, dan berisi pertanyaan-pertanyaan singkat serta jawabannya yang jelas.  

MENYIBAK RAHASIA BAWAH LAUT  
Lautan, yang menutupi sebagian besar permukaan Bumi, adalah bagian tak ternilai keseimbangan di alam. Banyak peristiwa alam di atmosfer, dari hujan hingga pembentukan angin dan iklim, dimungkinkan oleh keberadaan lautan. Selain itu, lautan menjadi tempat hidup miliaran bentuk kehidupan. Keanekaragaman ini, yang melingkupi wilayah di kedalaman ratusan meter, atau bahkan ribuan meter di bawah permukaan laut, semenakjubkan sebagaimana di permukaannya. Keindahan di dasar lautan ini menghamparkan ciptaan tak tertandingi milik Allah, beserta segenap rangkaian seluk beluk terkaitnya, di depan mata kita.       

KERUNTUHAN ATEISME  
Saat ini, kita sedang berada di titik perubahan dalam sejarah umat manusia. Ateisme, yang sangat mempengaruhi dunia ilmiah dan pemikiran sejak abad ke-18, kini tengah mengalami keruntuhan yang tak terhindarkan. Dalam film ini, akan Anda saksikan bagaimana sejumlah anggapan dasar ateisme terbantahkan oleh perkembangan ilmiah, politik dan sosiologis yang terjadi selama beberapa puluh tahun terakhir. Dari teori Charles Darwin dan Sigmund Freud hingga kejatuhan komunisme dan impian kaum hippie yang gagal, Anda akan menyaksikan bagaimana dogma ateis ambruk di awal abad ke-21.

PETUALANGAN YANG MENAKJUBKAN  
Sekali lagi Tupi dan Ping-ping mengalami petualangan yang sangat mengesankan. Apaan sih….? Rupanya mereka bertemu ikan Salmon yang akan pergi kembali ke kampung halamannya. Selain itu, mereka bertemu serangga yang dapat berubah bentuk, yaitu Ulat dan Kupu-kupu. Eh, yang tidak terduga, mereka berjumpa anak burung yang dulu pernah mereka tolong. Tapi kali ini Tupi dan Ping-ping yang ditolong. Memang ada apa sih dengan Tupi dan Ping-ping?

PAHLAWAN DI SEKITAR KITA  
Kali ini Tupi dan Ping-ping berpetualang ke hutan belantara Afrika. Disana Tupi nyaris celaka oleh sekelompok banteng. Selain banteng, mereka juga bertemu sekawanan Gajah, Zebra dan Semut. Meskipun beberapa binatang yang mereka temui terkenal dengan kekuatan dan keganasannya, ternyata mereka juga memiliki rasa tolong-menolong yang sangat besar. Bahkan mereka siap mati untuk melindungi anaknya dan membantu teman-temannya. Tapi, ngomong-ngomong bagaiman nasib Tupi dan Ping-ping disana ya…?       

INDAHNYA RUMAH KITA  
Tupi dan ping melanjutkan petualangannya. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan berang-berang, lebah madu dan rayap yang sedang membangun rumahnya masing-masing. Setelah mereka perhatikan dengan teliti ternyata rumah yang dibangun seolah direncanakan dan diperhitungkan sebagaimana arsitektur buatan manusia. Semua itu dapat mereka wujudkan karena ilmu dari Allah yang menciptakan mereka.       

INDAHNYA BERKASIH SAYANG   
Film ini adalah kisah petualangan seekor tupai dan seekor penguin. Tupi dan Ping-ping. Petualangan mereka dimulai dar kampung halaman Ping-ping yaitu pulau es di kutub selatan. Lalu mereka ke sungai Nil melihat kehidupan keluarga buaya besar bernama Kroki. Selanjutnya ke padang pasir, bermain bersama kelompok Luwak. Mereka menyaksikan kasih saying ibu dan ayah penguin terhadap anaknya yang sangat besar. Kebaikan buaya yang menolong anak penyu yang tersesat. Juga pengorbanan Luwak besar ketika melindugi adik-adiknya yang kecil dari serangan srigala. Subhanallah, sangat menakjubkan! Kalian ingin tahu kisah lengkapnya? Ayo cepat diputar deh filmnya..

PENYAMARAN DIRI DI ALAM 3  
Harimau yang tersamarkan secara sempurna, dengan ketangkasan, taring, cakar, kecepatan dan kekuatannya, merupakan seekor pemburu sempurna. Satu ciri khas harimau lainnya adalah ia tidak pernah berada pada posisi sedemikian hingga angin bertiup dari arah belakangnya. Sebab hal ini akan menerbangkan aroma tubuhnya ke arah mangsanya dan menyebabkan keberadaannya diketahui. Selain harimau, akan Anda saksikan dalam film ini beragam satwa dengan keahlian menyamarkan diri yang sempurna. Mustahil aneka ketrampilan menakjubkan ini, yang diperlukan hewan untuk berburu dan melindungi diri, ada dengan sendirinya tanpa disengaja atau dipelajari oleh hewan itu sendiri. Semua ini menunjukkan bahwa Allahlah yang telah menciptakan mereka beserta segala ciri yang mereka butuhkan.

KEAJAIBAN BURUNG  
Burung adalah mesin terbang terbaik di dunia. Dalam film ini akan Anda temukan perancangan mengejutkan pada struktur aerodinamik burung, sistem pemandu arah mereka, maupun sejumlah teknik penerbangan yang berbeda. Tubuh burung tidak hanya menjadi saksi bagi penciptaannya, akan tetapi juga merupakan bukti kuat yang menggugurkan Darwinisme: Paru-paru burung, desain bulunya, serta banyak ciri-ciri burung lainnya membantah teori evolusi, yang menganggap kehidupan di bumi sebagai peristiwa yang muncul dan terjadi secara kebetulan, tanpa disengaja dan tidak diciptakan.

PLANET YANG AJAIB II: KEAJAIBAN SINAR MATAHARI DAN AIR 
Dalam film ini, Anda akan berkelana di sebuah tempat menakjubkan, dengan ciri seperti massa, bentuk, rancangan, suhu, dan sebagainya, yang “benar-benar sesuai untuk hidup dan kelangsungan hidup makhluk hidup.” Planet ini adalah bumi kita… Jutaan hewan, tumbuhan, serangga dan makhluk laut, semua dengan bentuk, rancangan, warna dan sifatnya yang beraneka ragam hidup bersama di atas planet istimewa ini. Keserasian luar biasa di bumi dan kehidupan mengagumkan di atas permukaannya adalah bukti-bukti keberadaan Allah dan mahakarya penciptaan oleh-Nya.

KEAJAIBAN OTAK: INDRA PENCIUMAN DAN PENGECAPAN   
Buku-buku kedokteran dan biologi menjelaskan bahwa indra penciuman dan pengecapan kita berfungsi berkat keberadaan dan berfungsinya hidung, lidah dan otak kita. Adalah benar bahwa kita mencium dan mengecap dengan bantuan organ-organ ini. Namun, siapakah di balik keberadaan dan kesempurnaan hidung dan otak kita? Kecerdasan tak tertandingi milik Allah-lah di balik itu semua, Dialah Yang menciptakan seluruh tubuh manusia hingga seluruh bagian terkecilnya.

KEAJAIBAN WARNA: KEAGUNGAN ALLAH DALAM PENCIPTAAN WARNA   
Pernahkah Anda berpikir, bagaimana rasanya hidup di dunia tanpa warna? Anda tidak akan pernah mendambakan hidup di dunia seperti itu, bukan? Saksikan film dokumenter ini untuk memahami bagaimana warna yang menjadikan dunia kita luar biasa indahnya ini muncul menjadi ada, dan siapa di balik rancangan dan keserasian warna-warni itu.

JEJAK BERDARAH KOMUNISME – 3: GELOMBANG TEROR   
Sepanjang sejarah umat manusia, komunisme telah meninggalkan lembaran-lembaran hitam penuh genangan darah dan deraian air mata. Film ini menyingkap kekejaman biadab kaum komunis Cina terhadap penduduk suku Turki di Turkistan Timur, ladang-ladang pembantaian di Kamboja, warga minoritas Muslim di Kamboja yang menjadi sasaran kekejian, serta generasi tahun 1960-an di dunia Barat yang terjerumus ke dalam ideologi komunis.

MA’RIFATULLAH - MENGENAL ALLAH LEWAT AKAL   
Suatu hari Anda membuka mata Anda dan menemukan diri Anda sendiri di tengah-tengah beragam kenikmatan yang berlimpah… Renungkanlah tentang segala sesuatu yang Allah karuniakan kepada Anda. Di setiap bagian terkecil dari alam semesta ini, di situlah Allah menyadarkan kita akan keberadaan-Nya. Film ini mengajak Anda memikirkan secara mendalam tentang jagat raya dan makhluk hidup, dan memahami bagaimana semua hal tersebut telah diciptakan secara sempurna, tanpa cela. Dengan memperlihatkan  beberapa dari tanda-tanda kebesaran Allah yang tak terhitung jumlahnya di alam, film ini bertujuan mengarahkan Anda berpikir tentang kekuasaan dan pengetahuan Allah atas segala sesuatu.

KETULUSAN CINTA DAN PENGORBANAN DIRI DI DUNIA SATWA   
Ketika mengamati makhluk hidup di alam, kita saksikan sebagian besar makhluk hidup memperlihatkan perilaku pengorbanan diri dalam rangka melindungi dan memberikan perawatan terbaik bagi anak-anaknya. Ini adalah bentuk pengorbanan diri yang tidak ada duanya dalam masyarakat manusia. Dalam film ini, akan kita simak sifat dan perilaku menakjubkan yang telah Allah ilhamkan dalam diri makhluk hidup: kasih sayang, tidak mementingkan diri sendiri, dan pengorbanan diri sang induk demi kelangsungan hidup anak-anaknya. Dengannya akan kita saksikan satu di antara berbagai keajaiban terbesar penciptaan.

KEMILAU JAGAT RAYA: TATANAN SEMPURNA RUANG ANGKASA   
Tahukah Anda, seandainya pasca peristiwa Big Bang alam semesta ini mengembang dengan kecepatan sedikit saja lebih besar daripada yang seharusnya, maka materi yang ada di dalamnya akan berhamburan dan menyebar di seantero jagat raya, hilang entah ke mana sehingga memustahilkan pembentukan galaksi maupun bintang. Atau, jika materi tersebut terpisah dan memencar dengan kecepatan sedikit saja lebih lambat daripada yang ada, maka seluruh materi akan saling menyatu dan menggumpal sehingga tidak memungkinkan terbentuknya gugusan-gugusan bintang. Ini hanyalah satu contoh saja pengaturan dan perhitungan cermat dari keseluruhan bangunan alam semesta. Saksikan dalam film ini bagaimana astronomi modern menyibak tanda-tanda kebesaran Allah.

KEAJAIBAN ALAM SEMESTA
Dalam kurun waktu satu setengah abad semenjak masa Darwin, kemajuan besar telah dicapai di dunia ilmu pengetahuan dan teknologi. Para ilmuwan telah menemukan bentuk, rancangan dan seluk-beluk sel. Mereka menyaksikan dengan keterkejutan, keheranan dan kekaguman bahwa sel ternyata memiliki sistem yang sedemikian rumitnya sehingga mustahil dapat dibayangkan di masa Darwin. Film dokumenter yang sangat menarik ini mengungkap rancangan di dalam sel, dengan menggunakan animasi gambar komputer.

JEJAK BERDARAH KOMUNISME – 1: KELAHIRAN DAN PERKEMBANGANNYA   
Komunisme adalah ideologi paling berdarah yang telah menyebabkan kematian 120 juta orang yang tak berdosa di abad ke-20. Ideologi ini, yang menjanjikan persamaan dan keadilan, ternyata hanya membawa pertumpahan darah, kematian, penyiksaan dan ketakutan. Film dokumenter yang terdiri dari tiga bagian ini memperlihatkan kekejaman luar biasa dari komunisme dan filsafat yang mendasarinya. Dari zaman Marx hingga Lenin, Stalin, Mao maupun Pol Pot, akan Anda pahami bagaimana filsafat materialis telah mengubah manusia menjadi para penggagas teori kekerasan dan pelaku kebiadaban.

CAHAYA AL QUR’AN 3 
Dapatkah seseorang menghabiskan seluruh waktunya untuk mengabdi kepada Allah? Bagaimanakah mewujudkan kecintaan kepada Allah? Apakah makna dari mendekatkan diri kepada Allah? Mengapa seseorang tidak dapat meraih kebahagiaan jika tidak menjalani hidup sesuai tuntunan agama? Sampai kapankah seseorang hendaknya berakhlak mulia dan beramal baik? Bagaimanakah sikap seseorang menghadapi orang sombong? Haruskah kaum beriman bersifat pemarah? Untuk memahami jawaban atas pertanyaan ini dan selainnya, saksikan film ini, yang terdiri dari tiga bagian, dan berisi pertanyaan-pertanyaan singkat serta jawabannya yang jelas.

KEAJAIBAN AL QUR’AN   
Ciri khas Al Qur’an, yang diwahyukan 14 abad yang lalu, dan hikmah Maha-agung yang dikandungnya, merupakan bukti mutlak bahwa Kitab Suci ini merupakan kalam Allah. Selain itu, Al Qur’an memiliki banyak mukjizat yang membuktikannya sebagai wahyu Allah. Di antaranya adalah sejumlah fakta-fakta ilmiah, yang hanya dapat kita temukan dengan menggunakan teknologi abad ke-20, dinyatakan di dalam Al Qur’an 1400 tahun yang lalu. Fakta-fakta ini, yang tidak mungkin dapat diketahui di masa Al Qur’an diturunkan, sekali lagi memperlihatkan di hadapan manusia zaman sekarang, bahwa Al Qur’an adalah perkataan Allah.       

ISLAM: CAHAYA PENERANG DUNIA   
Empat belas abad silam Allah menurunkan Al Qur’an sebagai petunjuk bagi seluruh umat manusia, di masa ketika masyarakat Arab berada dalam jurang kenistaan, kekacauan dan kejahiliyahan. Mereka adalah bangsa tak berperadaban, yang menyembah berhala buatan tangan mereka sendiri, yang meyakini peperangan dan pertumpahan darah sebagai hal yang mulia, dan bahkan tega membunuh anak-anak mereka sendiri. Mereka tidak memiliki ketertarikan intelektual, apalagi wawasan ilmiah terhadap alam semesta. Namun, melalui Islam mereka mendapatkan pengetahuan tentang nilai-nilai kemanusiaan dan peradaban. Tidak hanya bangsa Arab, namun seluruh bangsa yang memeluk Islam terbebaskan dari kegelapan zaman jahiliyah dan tercerahkan oleh hikmah ilahiyah Al Qur’an. Di antara hal penting yang disampaikan Al Qur’an untuk umat manusia adalah pola pikir ilmiah.       

RAHASIA DI BALIK UJIAN 
Sangatlah jelas bahwa tujuan di balik penciptaan manusia, sesosok wujud yang memiliki kecerdasan, kesadaran dan akal budi, bukanlah untuk mendapatkan keberuntungan sementara dalam kehidupan dunia yang singkat ini. Manusia diuji oleh Allah, satu-satunya Tuhan baginya, dan inilah kenyataan yang terbesar dalam hidupnya. Film ini bertujuan mengingatkan Anda kembali akan kenyataan ini, yakni bahwa kehidupan dunia ini hanyalah tempat ujian sementara, di mana manusia diuji sebelum mereka sampai pada kehidupan akhirat yang kekal.       

NABI MUSA (AS)   
Nabi yang seringkali disebut sebagai panutan di dalam Al Qur’an adalah Nabi Musa (as), namanya muncul dalam 34 surat yang berbeda. Kita dapat menemukan banyak informasi tentang kehidupan Nabi Musa dalam tiga surat terpanjang (Al A’raaf, Thaa Haa dan Al Qashas). Seluruh surat dan ayat ini memberikan kisah rinci tentang berbagai kesulitannya dalam menghadapi Fir’aun, masa kecilnya, perilaku buruk kaumnya dan perjuangannya menyampaikan risalah kepada mereka. Keberaniaannya yang pantang surut menghadapi kesulitan yang teramat besar dikisahkan sebagai teladan bagi manusia. Dalam film ini kita akan mengkaji kehidupan Nabi Musa (as) sebagaimana dipaparkan Al Qur’an, termasuk sejumlah peristiwa yang dilaluinya. Pada intinya, beragam peristiwa dalam kehidupan Nabi Musa tidak sepatutnya dianggap hanya sebagai peristiwa masa lampau, melainkan sebagai kejadian dan teladan yang menerangi kehidupan kita sendiri di masa kini.       

AKHIR ZAMAN II – ZAMAN KEEMASAN 
Banyak Hadits mengisyaratkan adanya suatu masa di mana nilai Al Qur’an akan menang dan tersebar luas di seluruh penjuru bumi. Masa ini, yang disebut sebagai Zaman Keemasan, akan berlangsung selama lebih dari setengah abad dan, dalam banyak segi, akan menyerupai Zaman Nabi kita (saw) yang diberkahi. Kita menyebut masa ini sebagai Zaman Keemasan karena Nabi memberikan gambaran menyerupai surga untuk zaman tersebut. Tampak dari isyarat ini bahwa kedatangan Imam Al Mahdi, yang dijelaskan oleh Nabi Muhammad (saw), sangatlah dekat. Lalu, pengaruh apakah yang dirasakan umat manusia di dunia dengan datangnya Imam Al Mahdi? Film ini berusaha mencari jawaban atas pertanyaan tersebut. Film ini mencermati perkembangan yang akan terjadi di tingkat dunia menyusul kemunculan Imam Al Mahdi, dan mengkaji ciri-ciri “Zaman Keemasan”. Inilah masa ketika nilai ajaran Al Qur’an akan menang dan tersebar luas, dan manusia akan sampai pada agama yang benar. Dua perkembangan ini akan memunculkan sejumlah dampak besar yang nyata. Anda akan saksikan dalam film ini bagaimana sejumlah perkembangan luar biasa akan terjadi. 

DUNIA ES   
Kehidupan di kutub sangatlah sulit: Daratan dan perairan diselimuti es, angin kencang dan suhu dingin membeku meliputi segenap penjuru, tak ada tempat berlindung bagi binatang... Kita mungkin berpikir, tidak ada apa pun di kutub selain gunung es. Namun, ternyata kehidupan sangat beragam ada di sana. Dalam film ini, Anda akan menjumpai aneka satwa yang dapat hidup dengan mudah dalam lingkungan kutub, yang sekilas tampak sama sekali tidak layak huni, dan mengkaji ciri-ciri mereka. Setiap satwa ini adalah keajaiban penciptaan, yang mengungkap ilmu tak terbatas, serta kehebatan dan kekuasaan Allah Yang Mahabesar yang meliputi bumi. Akan Anda saksikan bahwa masing-masing ciri ini adalah karya rancangan mahahebat, dan seluruh makhluk diciptakan oleh Allah Yang Mahabesar dengan rancangan paling sempurna sesuai kebutuhan mereka.       

PAHAM ZIONISME DAN ISRAEL   
Teror... Peperangan, pengusiran dan pembantaian... Selama puluhan tahun hingga kini Al Quds bersimbah darah, air mata dan penderitaan... Namun sebelumnya, terdapat masa di mana Palestina menjadi teladan bagi perdamaian, kerukunan dan keadilan. Pemeluk agama yang berbeda hidup berdampingan sebagai saudara dan beribadah dengan semangat saling menghormati dan menghargai. Masa kedamaian ini terjadi dalam sejarah di masa pemerintahan Muslim. Kala itu, wilayah ini di bawah pemerintahan Islam setelah pengambil-alihan Palestina oleh Khalifah Umar pada tahun 637 M. Pemerintahan baru ini memperlihatkan toleransi besar terhadap kaum Nasrani dan Yahudi. Sebagaimana ajaran Islam, pemerintahan Muslim mengizinkan pemeluk agama lain untuk hidup sesuai agama mereka masing-masing. Kekhalifahan Utsmaniyyah mengambil alih wilayah ini pada tahun 1517 dan memperlihatkan toleransi dan keadilan yang sama sebagaimana pemerintahan Muslim sebelumnya. Mereka membangun suasana perdamaian dan kebebasan di wilayah yang masih menjadi teladan hingga kini. Berkat “sistem bangsa,” yang mengizinkan pemeluk agama berbeda untuk hidup sesuai keyakinan masing-masing, kaum Nasrani dan Yahudi menikmati lingkungan yang penuh toleransi, keamanan dan kebebasan di wilayah kekhalifahan Utsmaniyyah.       

KEAJAIBAN PERNAPASAN   
Setiap orang memiliki cita-cita penting dalam hidupnya. Tapi, tak satu pun dari semua ini yang lebih penting daripada sebuah nikmat yang Anda miliki setiap detik: bernapas. Jika tidak dapat bernapas selama semenit, Anda akan merelakan segala harta Anda asalkan dapat bernapas kembali. Jika masih belum dapat bernapas, maka sekitar semenit berikutnya Anda akan kehilangan kesadaran. Kematian otak akan menyusul dua atau tiga menit kemudian, dan setelah itu hidup Anda pun berakhir. Proses pernapasan, yang tampak sederhana dan hanya dipikirkan oleh sangat sedikit orang, sesungguhnya merupakan satu mata rantai dari serangkaian keajaiban. Setiap sel tubuh kita memerlukan oksigen yang dipenuhi melalui pernapasan. Detak jantung, gerakan otot, pembelahan sel dan kegiatan berpikir Anda mustahil terjadi tanpa oksigen. Dalam film ini, akan Anda saksikan betapa besar nikmat bernapas sesungguhnya dan bagaimana setiap bagian dari seluruh perangkat yang memungkinkan Anda bernapas tersebut merupakan contoh menakjubkan ciptaan Allah.       

SETANISME: AJARAN BERDARAH DARI SETAN   
Setanisme… Jalan gelap menuju neraka… Inilah jalan yang dipilih oleh mereka yang telah disesatkan oleh setan dan yang kini telah menjadi pengikutnya. Dalam film ini, selain sejarah hitam Setanisme, akan Anda saksikan pula persekutuan berdarah antara setanisme dan paham lain seperti ateisme dan materialisme. Akan Anda pahami bagaimana mereka bekerja sama bahu-membahu untuk memalingkan manusia dari jalan Allah dan memperdaya mereka dengan janji-janji kosong. Dengan cara ini mereka bertujuan menjerumuskan manusia agar menjalani kehidupan kekal di dalam neraka.       

JANGAN PERNAH LUPA   
Setiap hari, seberapa seringkah Anda harus mengingat-ingat sesuatu agar tidak lalai mengerjakannya? Sejak bangun tidur, banyak hal memenuhi kepala Anda. Mungkin Anda membuat catatan agar tidak melupakan semua hal itu. Terkadang, rasa was-was akan kemungkinan melupakannya pun membuat khawatir... Lantas apa jadinya jika ternyata Anda telah melupakan sesuatu yang jauh lebih penting dari segala hal lain dalam keseharian hidup Anda? Film ini mengingatkan Anda tentang hal yang jauh lebih penting dalam hidup Anda tersebut. Jangan pernah lupa, melalaikan hal-hal yang diingatkan dalam film ini akan berakibat kerugian yang jauh lebih besar daripada melupakan apa yang setiap hari selalu berusaha Anda ingat agar dikerjakan, tak menjadi soal seberapa penting hal tersebut.       

AL QUR’AN MEMBUKA JALAN BAGI ILMU PENGETAHUAN   
Pengamatan ilmiah memperkenalkan manusia kepada rahasia penciptaan, dan akhirnya kepada ilmu, hikmah, dan kekuasaan Tuhan yang tak terbatas. Albert Einstein berkata, ”Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang”. Artinya, tanpa arahan agama, ilmu pengetahuan tidak dapat berkembang dengan benar, bahkan membuang-buang waktu dalam mencapai hasilnya. Lebih buruk lagi, seringkali kegiatan ilmiah itu tidak membuahkan hasil. Sebagai agama yang menghargai akal, Islam mendorong pengembangan ilmu pengetahuan. Saksikan film ini untuk memahami bagaimana Al Qur’an membuka pintu ilmu pengetahuan dengan menyeru manusia memikirkan dan meneliti tanda-tanda penciptaan di sekeliling mereka.      

AL QUR’AN PETUNJUK HIDUP   
Dapatkah manusia membaktikan seluruh waktu hidupnya untuk Allah? Dalam bentuk apakah manusia menunjukkan kecintaan kepada Allah? Apakah maksud dari mendekatkan diri kepada Allah? Mengapa seseorang tidak akan bahagia jika tidak menjalani hidup sesuai tuntunan agama? Adakah batas akhir bagi seseorang untuk melakukan perbuatan baik? Dapatkah seseorang berkata “sudah cukup” setelah mencapai tingkatan tertentu dalam melaksanakan ajaran agama? Bagaimanakah menyikapi orang yang sombong? Patutkah orang beriman bersikap marah? Untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut, saksikanlah film dokumenter ini.       

JEJAK BERDARAH KOMUNISME - 2   
Komunisme adalah ideologi berdarah yang telah menyebabkan kematian lebih dari 120 juta manusia tak berdosa di abad ke-20. Ideologi yang menjanjikan kesetaraan dan keadilan ini malah memunculkan pertumpahan darah, kematian, penyiksaan dan ketakutan. Film dokumenter yang terdiri dari tiga bagian ini menampilkan kebiadaban mengerikan dari paham komunisme beserta filsafat yang mendasarinya. Dari Marx hingga Lenin, Stalin, Mao maupun Pop Pot, akan Anda ketahui bagaimana filsafat kaum materialis telah merubah manusia menjadi para penggagas kekerasan dan pelaku kekejaman.       

KEAJAIBAN DUNIA SEMUT   
Teknologi, kerja sama, strategi militer, jaringan komunikasi canggih, penataan dan pembagian kerja, disiplin, perencanaan tata kota,.... Semua ini adalah bidang yang tidak selalu dapat ditangani oleh manusia dengan sangat baik. Namun semut senantiasa berhasil melakukannya dengan sempurna. Dalam film ini, akan Anda pelajari dunia semut yang memukau, sebuah tatanan kehidupan dan kemasyarakatan yang tak mungkin muncul dengan sendirinya tanpa sebuah penciptaan sengaja. Inilah sebuah fakta jelas tentang keberadaan rancangan cerdas di alam. Juga, akan Anda temukan sejumlah kekeliruan teori evolusi, dan saksikan penciptaan tanpa cela oleh Allah...       

ISLAM MENGUTUK TERORISME   
Film yang diproduksi oleh Science Research Foundation, sebuah lembaga Harun Yahya, ini menampilkan tanggapan dan kecaman dari kaum Muslimin terhadap terorisme. Diawali dengan peristiwa 11 September, film ini memaparkan bahwa segala bentuk kekerasan terhadap warga sipil adalah kejahatan terhadap kemanusiaan dan merupakan dosa besar menurut agama. Ditegaskan pula bahwa terorisme adalah sifat asli ideologi sekuler seperti komunisme, fasisme, dan rasisme. Sebaliknya, seluruh agama wahyu – Islam, Nasrani dan Yahudi – menentang terorisme. Semua agama tersebut bertujuan utama mewujudkan perdamaian dan persaudaraan antarmanusia.       

BANGSA-BANGSA YANG DIMUSNAHKAN - 2   
Dalam film ini Anda dapat mengkaji sejumlah fakta tentang “Kaum Saba” yang mendiami wilayah yang sangat indah dengan kebun-kebun anggur dan taman-tamannya. Dikisahkan pula di dalamnya bagaimana kaum tersebut tiba-tiba dihancurkan oleh banjir ‘Arim. Anda pun akan mengkaji tentang Fir’aun, yang menolak mendengarkan risalah yang dibawa Nabi Musa, dan saudaranya Harun, tatkala mereka menyampaikan perintah Allah. Saksikan pula kehancuran Fir’aun dan bala tentaranya yang ditenggelamkan ke dalam air.       

DI BALIK TIRAI PERANG DUNIA   
Abad ke-20 merupakan masa paling berdarah dari keseluruhan sejarah dunia. Selama masa itu, untuk kali pertama, umat manusia dikenalkan dengan gagasan “perang dunia.” Secara keseluruhan, Perang Dunia I dan II telah menyebabkan 65 juta orang kehilangan nyawa. Sekitar separuh dari korban tersebut adalah rakyat biasa yang tidak memiliki kaitan apa pun dengan perang itu. Anak-anak, wanita tak berdaya, dan orang tua sama-sama dibantai secara kejam. Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa dunia bisa sampai terjerumus di tengah-tengah kebiadaban yang meluas seperti itu?       

HAKIKAT KEHIDUPAN DUNIA: PERJALANAN KE AKHIRAT   
Tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi beberapa jam lagi, bahkan beberapa detik ke depan. Waktu terus berlalu seiring perjalanan hidup seseorang menuju kematiannya. Bergantinya hari mendekatkannya pada saat yang telah ditetapkan itu. Dalam film ini Anda diajak untuk memahami kenyataan sesungguhnya keberadaan kita di dunia ini. Inilah kehidupan yang pendek dan menipu, di mana daya tarik duniawi tampak memesona dan sangat menjanjikan. Namun kenyataannya sungguh berbeda. Ingat: film ini mungkin merupakan peringatan terakhir tentang kematian Anda!... Film ini mengantarkan Anda merenungkan kembali tentang kewajiban Anda kepada Allah, dan kehidupan di akhirat.       

TEKNOLOGI DI ALAM 
Allah menciptakan satwa dengan segala kelengkapan tubuh yang memungkinkan mereka dapat hidup dengan baik di lingkugan tempat tinggal mereka. Lumba-lumba, mamalia yang lucu dan cerdas, dilengkapi dengan perangkat tubuh yang memukau: bentuk moncong, mata, alat komunikasi bahkan kulitnya. Akan Anda saksikan pula fakta penciptaan yang lain dalam film ini: satwa darat terbesar di bumi, gajah. Temukan pada penciptaan gajah: rancangan tanpa cacat pada belalai, desain kaki yang memungkinkannya berjalan dengan ringan dan lembut meskipun tubuhnya besar.       

AL QUR’AN PETUNJUK JALAN   
Di berbagai belahan dunia, terdapat banyak manusia yang tertindas dan teraniaya. Mereka hidup sangat miskin, tanpa rumah dan tempat berlindung. Mereka rentan terjangkiti penyakit dan, kalaupun ada, layanan kesehatan yang mereka terima kuranglah memadai. Hanya ada satu jalan keluar bagi ketidakadilan, kekacauan, ketakutan, pembantaian, kelaparan, kemiskinan dan penindasan di dunia ini: akhlak Qur’ani; seperti rela berkorban demi kebaikan orang lain, saling berkasih sayang dan berbuat adil terhadap sesama. Saksikan film ini untuk memahami bahwa satu-satunya jalan keselamatan bagi kaum lemah, teraniaya, fakir dan miskin tersebut adalah dengan menerapkan petunjuk Al Qur’an, yang diturunkan untuk seluruh umat manusia.       

CINTA DAN PENGORBANAN DI DUNIA SATWA 
Tatkala mengamati alam satwa, akan kita pahami bahwa kebanyakan mereka memperlihatkan pengorbanan diri mengagumkan guna memberikan perlindungan dan kasih sayang bagi anak-anaknya. Apa yang mereka lakukan tidaklah tertandingi oleh manusia. Dalam film ini, kita akan mengkaji perasaan dan perilaku yang Allah ilhamkan dalam diri makhluk hidup: kasih sayang dan pengorbanan induk binatang demi keturunan mereka. Saksikanlah salah satu keajaiban terbesar penciptaan dalam film ini...       

BIOMIMETIKA: TEKNOLOGI MENIRU ALAM   
Tahukah Anda bahwa arsitektur menara Eiffel terilhami oleh tulang paha, yakni tulang teringan dan terkuat dalam tubuh manusia? Ini hanyalah satu dari sejumlah contoh dalam film ini yang akan kami paparkan kepada Anda. Di mana pun, setiap makhluk hidup, dari tumbuhan hingga hewan, di daratan dan di lautan, dilengkapi dengan sifat dan ciri yang mengagumkan. Teknologi yang diyakini sebagai buah karya cipta manusia semata ternyata sudah lebih dulu ada di alam. Film ini bertujuan memaparkan fakta ini dan mengingatkan betapa kelirunya manusia yang merasa sombong atas hasil karya mereka.       

NAMA-NAMA ALLAH   
Seberapa jauhkah Anda mengenal Allah, yang telah menciptakan kita dan seluruh jagat raya beserta seluk beluk dan segenap rincian terkecilnya? Film ini bertujuan mengenalkan Anda kepada Allah, yang lebih dekat dengan manusia daripada urat lehernya sendiri, sebagaimana dipaparkan dalam Al Qur’an. Film ini dimaksudkan untuk menghilangkan keraguan dalam diri manusia dan menggantikannya dengan keimanan sejati sebagaimana dijelaskan dalam Al Qur’an.       

BERPIKIR MENDALAM 
Pernahkah Anda berpikir bahwa bumi tempat Anda berjalan saat ini sedang bergerak dengan kecepatan 1.670 kilometer per jam? Pernahkah Anda merenungkan mengapa rambut Anda senantiasa tumbuh memanjang, tidak seperti alis dan bulu mata Anda ? Jika tidak demikian, bukankah hal itu akan buruk bagi Anda? Pernahkah Anda memikirkan tentang seluruh peristiwa menakjubkan yang terjadi di dalam tubuh Anda atau yang berlangsung di sekitar Anda? Film ini adalah seruan untuk memikirkan hal-hal tersebut. Sebab, dalam Al Qur’an Allah mengajak kita berpikir tentang makhluk hidup yang Dia ciptakan.       

KEAJAIBAN BENIH   
Setiap orang tahu apakah benih itu... Akan tetapi mereka mungkin tak pernah berpikir bagaimana aneka tumbuhan berbeda yang tak terhitung jumlahnya muncul dari sebentuk benda kecil yang tampak seperti bagian dari potongan kayu itu. Saat Anda berpikir lebih saksama tentang sebutir benih, akan Anda pahami bahwa benda itu merupakan sebuah keajaiban besar. Informasi tentang warna, bentuk, aroma dan seluruh sifat lainnya dari tetumbuhan yang Anda lihat di sekitar, tersembunyi dalam sebutir benih mungil. Dalam film ini, Anda akan menyaksikan bahwa sebutir benih mungil itu sendiri sudah cukup menjadi bukti keagungan Allah dalam mencipta.       

PLANET YANG AJAIB – 1: BUKTI PENCIPTAAN DI BUMI   
Dalam film ini, Anda akan berkunjung ke sebuah tempat mengagumkan di mana seluk beluknya – massa, bentuk dan bagian-bagian penyusunnya, suhu dan sebagainya – dirancang “dengan kesesuaian yang sempurna bagi kehidupan dan kelestarian makhluk hidup.” Tempat itu adalah bumi kita... Jutaan satwa, tumbuhan, serangga dan makhluk laut, dengan seluruh bentuk tubuh, warna, ciri dan sifat mereka, hidup bersama di atas planet istimewa ini. Keselarasan luar biasa di bumi dan kehidupan memukau di atasnya adalah sejumlah bukti bagi keberadaan Allah dan kesempurnaan ciptaanNya.       

TANDA-TANDA KIAMAT   
Jagat raya suatu hari pasti akan berakhir. Hari Kiamat tak terhindarkan lagi akan pasti terjadi sebagaimana diberitakan dalam Al Qur’an dalam salah satu ayat: “Dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya...” (QS. Al Hajj, 22:7). Meski merahasiakan waktu datangnya Hari Kiamat, Allah mewahyukan kepada Nabi Muhammad sejumlah peristiwa dan pertanda tertentu yang menunjukkan datangnya Hari Kiamat. Dalam film ini, akan Anda saksikan sejumlah pertanda yang mengisyaratkan sangat dekatnya Hari Kiamat itu: dari peperangan dan kekacauan yang jumlahnya semakin meningkat hingga penghancuran kota-kota besar, dari gempa bumi hingga perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.       

BANGSA-BANGSA YANG DIMUSNAHKAN - 1 
Sepanjang sejarah dunia, beragam peradaban tumbuh berkembang, berkuasa selama beberapa masa, dan kemudian surut tatkala akhir kejayaan mereka tiba. Meski memiliki kekuasaan yang hebat dan harta benda yang berlimpah, pada akhirnya mereka pun musnah dari muka bumi. Dalam film ini, kita akan mengkaji kaum-kaum yang hidup di masa lalu yang dihancurkan karena keingkaran mereka terhadap Allah. Mereka adalah kaum ‘Aad, kaum Luth dan penduduk kota Pompeii.http://207.44.240.34/files/video/resimler/perished_ar.jpg       

PETAKA AKIBAT DARWINISME TERHADAP KEMANUSIAAN   
Film dokumenter ini menampilkan satu sisi dari teori evolusi yang hingga kini masih tersembunyi. Film ini menyingkap kaitan ideologis antara Darwinisme dan ideologi penindas seperti fasisme dan komunisme. Anda akan menyaksikan dampak penerapan paham Darwinisme di ladang-ladang pembantaian Hitler, Stalin atau Mao.       

ARSITEK ARSITEK DI ALAM 
Lebah madu, yang membuat sarang sempurna berbentuk segi enam; berang-berang, yang membangun bendungan berdasarkan perhitungan teknis yang hebat; rayap, si buta yang mampu mendirikan gedung-gedung pencakar langit yang tidak sederhana; burung penganyam, yang menganyam sarangnya dari helaian rumput dengan teknik khusus; tawon kertas, yang membangun blok-blok pemukiman bertingkat dari kertas; laba-laba, si ahli pembuat sarang dari bahan superkuat; dan ribuan arsitektur ulung lainnya di alam… Dalam film ini, Anda akan menyaksikan arsitek-arsitek mengagumkan di alam ini. Selamilah keajaiban pada sifat, ciri dan keahlian yang telah Allah ilhamkan pada aneka satwa ini.       

FAKTA PENCIPTAAN   
Ketika mengkaji dunia makhluk hidup, akan kita temukan contoh-contoh amat menakjubkan tentang “teknologi”. Dalam tubuh seekor serangga mungil atau pada permukaan suatu tumbuhan terdapat perangkat mengejutkan yang dirancang dengan kecermatan luar biasa. Semua ini menunjukkan bahwa terdapat ”perancangan” sempurna pada tubuh makhluk hidup. Mustahil rancangan ini tiba-tiba saja terbentuk dengan sendirinya tanpa sengaja diciptakan, dengan kata lain muncul menjadi ada ”secara kebetulan” sebagaimana dinyatakan oleh teori evolusi Darwin. Jelaslah bahwa makhluk hidup ini diciptakan oleh Pencipta yang memiliki kekuasaan atas seluruh alam kehidupan.       

KEAJAIBAN PENCIPTAAN MANUSIA   
Film ini adalah kisah tentang diri Anda. Bagaimana Anda tercipta dari setetes cairan? Bagaimana tubuh Anda dengan sangat hati-hati dirancang, dibentuk, diberi makanan dan dibesarkan dalam rahim ibu Anda? Ketika menyaksikan rancangan, perencanaan dan seluk beluk rumit menakjubkan dalam setiap rincian tahapan yang membentuk keberadaan diri Anda, akan timbul dalam kesadaran Anda bahwa ini semua mustahil digerakkan oleh kekuatan alam yang bekerja tanpa sengaja, kehendak, arah dan tujuan. Ini adalah karya cipta Pencipta Yang Maha Mengetahui dan Mahaperkasa.       

MISTERI KEHIDUPAN SATWA 1   
Dalam film ini, kita akan mempelajari dua kisah kehidupan di alam yang menyanggah teori Darwin, yaitu perangkat penentu arah dari lebah madu dan perjalanan menakjubkan ikan salmon. Dua kisah ini menunjukkan bahwa kehidupan di bumi bukanlah muncul dengan sendirinya tanpa sengaja diciptakan. Makhluk hidup tidaklah terbentuk tanpa sengaja dan tanpa kehendak. Sebaliknya, kehidupan adalah hasil karya cipta dari Pencipta Yang Mahacerdas dan Mahaperkasa.       

MISTERI KEHIDUPAN SATWA 2   
Seluruh satwa di alam, termasuk kita manusia, adalah bukti-bukti hidup yang menunjukkan keberadaan Pencipta mereka. Dialah yang merancang kehidupan di bumi dengan kehendaknya, memelihara segenap ciptaanNya, dan pemilik kekuatan serta hikmah mutlak tak terbatas. Dalam film dokumenter ini, Anda akan menyaksikan bukti tak terbantahkan bagi penciptaan mengagumkan oleh Allah: ”teknologi” aneka satwa yang bercahaya, rancangan jaring laba-laba, dan keajaiban penciptaan unta.       

PESONA DALAM LAUTAN   
Ikan yang menyembunyikan diri dengan cara penyamaran atau kamuflase… Mata palsu pada sirip ikan yang mengecoh musuh mereka… Sang udang cerdas yang menggunakan ’kepalan tangannya’ untuk melawan musuh... Atau ikan listrik yang memberikan kesulitan bagi teori Darwin... Film ini membuka pintu bagi Anda untuk menyelami dunia di bawah permukaan air. Sekali lagi, Anda akan terpesona pada keindahan tak tertandingi ciptaan Allah.  

RAHASIA DI BALIK MATERI   
Manusia berhubungan dengan alam semesta hanya melalui pancaindra mereka. Tak seorang pun yang dapat mencapai wujud ”dunia luar” yang sesungguhnya, melebihi dari yang dapat dirasakan oleh indranya. Lantas, bagaimana kita tahu bahwa dunia ini tidaklah berbeda dari apa yang kita rasakan melalui indra itu? Film ini mengajak Anda merenungkan pertanyaan penting ini. Saat Anda menyaksikan film ini, akan Anda pahami betapa paham materialis telah keliru karena mengingkari keberadaan Allah dengan menganggap bahwa keberadaan materi bersifat mutlak. Film ini didasarkan atas buku “Timelessness and the Reality of Fate” (”Ketiadaan Waktu dan Hakikat Takdir”) karya Harun Yahya.       

KERUNTUHAN TEORI EVOLUSI   
Kebanyakan manusia beranggapan bahwa teori evolusi rumusan Darwin adalah sebuah kebenaran ilmiah. Akan tetapi teori ini ternyata hanyalah sebuah dongeng abad ke-19 yang keabsahannya telah ditolak ilmu pengetahuan abad ini. Berbagai cabang ilmu pengetahuan seperti biokimia, mikrobiologi, genetika, paleontologi dan anatomi yang dirintis sejak kemunculan teori tersebut telah menunjukkan bahwa teori evolusi ternyata tidak lebih dari sebuah skenario khayalan belaka. Ketika ilmu pengetahuan menggugurkan teori evolusi, maka ini berarti teori tersebut menunjukkan asal usul kehidupan yang sesungguhnya: Penciptaan... Seluruh makhluk hidup diciptakan secara sempurna tanpa cacat oleh Allah, tanpa mengalami proses evolusi sedikit pun sejak pertama kali diciptakan. Film dokumenter ini terdiri dari tiga bagian: 1) Asal Usul Kehidupan 2) Mekanisme Rekaan Terjadinya Evolusi 3) Catatan Fosil

FILM SEJARAH ISLAM
- Islam Menguasai Tiga Benua (1453-1924 M)
- Kejayaan Peradaban Islam (632-1453 M)
- Membangun Peradaban Islam (570-632 M)


BONUS VIDEO
  • - Video WTC dan PENTAGON
  • - Video Kebesaran ALLAH
  • - Video SHALAT


KOLEKSI LENGKAP EBOOKS ISLAM INDONESIA

ISLAM; FIQH & LAINNYA
1. Sakhsiyah Islamiyah Jilid 1
2. Apa Yang Menghalangimu Berjilbab
3. Kumpulan Ayat Hadits dan Kaidah Syara (1)
4. Kumpulan Ayat Hadits dan Kaidah Syara (2)
5. Biarkan Jenggot Anda Tumbuh
6. Fikrul Islamy
7. Perencanaan Masa Depan Kota Madinah
8. Hal-hal Yang Membatalkan Keislaman
9. Hukum-hukum Jenazah
10. Hukum Sihir dan Perdukunan
11. Hukum Waris
12. Bidah di Bulan Rajab
13. Hari Besar Orang-orang Kafir
14. Sejarah Peringatan Maulid Nabi
15. Iqtisadi (Ekonomi Dalam Islam)
16. Islam Saja !
17. Kepada Ukhti Muslimah
18. Kesempurnaan Agama Islam
19. Kesempurnaan Islam Dan Bahaya Bid’ah
20. Peta Makah dan Madinah
21. Definisi Ulama (M Dawam Raharjo)
22. Mengenal Islam
23. Musik Nasyid
24. Pemikiran-pemikiran Islami
25. Penentuan Idul Adha
26. Salah Paham Atas HT
27. Sakhsiyah Islamiyah jilid 2
28. Sakhsiyah Islamiyah jilid 3
29. Sistem Pergaulan Dalam Islam
30. Waspada Terhadap Bid’ah
31. Terapi Gangguan Jin

ISLAM PRESENTASI (PowerPoint)
1. Taqarub Ilallah
2. Peta Peradaban Islam
3. Negara Masyarakat dan Parpol
4. Politisi Perempuan
5. Parlemen Dalam Pandangan Islam
6. 7 Kalimah Allah
7. Aceh Nusantara dan Khilafah
8. Agenda Sekulerisasi Barat di Dunia Islam
9. Aqidah Islam bag 1
10. Aqidah Islam bag 2
11. Bahaya Ekonomi Liberal
12. Bulan Terbelah (Bukti Kebenaran alQuran)
13. Celestial Inpiration (Training Aqidah)
14. Dakwah Tanpa Kekerasan
15. Dalam Rahim Ibu
16. Dalil-Dalil Syara
17. Dzikrul ‘Abid
18. Ekonomi Islam VS Liberal
19. Panduan Ibadah Haji
20. Hidup Sejahtera di Bawah Naungan Khilafah
21. Indikator Sensitif Gender
22. Islam Ritual dan Politik bag 1
23. Islam Ritual dan Politik bag 2
24. Islam Mabda
25. Jebakan Gender Dalam Demokrasi
26. Jihad dan Terorisme
27. Kewajiban Dakwah
28. Hari Kiamat
29. Kiamat Nibiru
30. Penyakit Makhluk Halus
31. Maslahat Perspektif Islam
32. Membangun Kepribadian Islam
33. Menata Ulang system Pemdidikan
34. Mengelola BBM Berdasarkan Syariah
35. Mengenal Hizbut Tahrir
36. Mengenal Hizbut-Tahrir bag 2
37. Mengenal Negara Khilafah
38. Mengenal Syariah Islam
39. Mengenal Syariah Islam bag 2
40. Mengenal Syariah Islam bag 3
41. Menjadi Pemimpin Penegak Syariah
42. Menuju Tegaknya Kembali Khilafah Islam
43. Menyoal Privatisasi Air
44. Metode Dakwah AnNahl
45. Pengantar Ekonomi Islam
46. Pengantar Sistem Ekonomi Islam
47. Penyebab Hancurnya Khilafah Islam
48. Hadits Nabi SAW tentang Iblis
49. Kumpulan Hadits Nabi SAW
50. Selamatkan Indonesia dengan Syariah
51. Sembahyang
52. Solusi Syariah Dalam Kasus Tanah
53. Solusi Syariah Dalam Masalah Kriminalitas
54. Demokrasi
55. How to Succes
56. Komparasi Politik Islam vs Politik Demokrasi
57. Politik Perempuan
58. How to Succes 2

KUPAS YAHUDI ZIONIS
1. 20 Hadits Peristiwa Akhir Zaman
2. Karakter Yahudi Dalam alQuran
3. Akar Konflik Palestina Israel
4. Behole A PaleHorse
5. Dajal dan Anak Manusia Menurut Injil
6. Dajal dan Yajuj Majuj
7. Doktrin Zionisme
8. Firqatun Najiyah
9. Israel dan Petunjuk Dalam Kitab Suci alQuran
10. Mimpi Buruk Kemanusiaan
11. Rahasia Gerakan Freemansonry
12. Sejarah Amerika Konspirasi Terbesar di atas Bumi
13. The Sinagogue of Satan
14. Tipu Daya Freemansonry
15. Yahudi Dalam Informasi dan Organisasi

IBADAH MAKHDAH
1. Panduan Ibadah Shalat
2. Shalat Khusu
3. Ahkamul Jum’at
4. Diagram Haji
5. Hadits dan Puasa
6. Kitab Puasa
7. Puasa
8. Sifat Puasa Nabi
9. Zakat Infak Shadaqah
10. Tanya Jawab Ibadah Jum’at
11. Doa dan Zikr
12. Haji Nabi
13. Kumpulan 44 Fatwa Muqbal bin Hadi Al Wadi’
14. Puasa Sunnah
15. Tabel Zakat
16. Zikir Setelah Shalat
17. Fiqh Puasa
18. Zakat
19. Hukum Meninggalkan Shalat
20. Kumpulan Do’a
21. Shalat Tasbih
22. Tuntunan Ibadah Haji

KISAH HIKMAH
1. Kisah-kisah Sahih Dalam AlQuran
2. 1001 Kisah Teladan
3. Himpunan Kisah Teladan
4. 100 Tokoh Dunia
5. Misteri di Tanah Suci
6. Kisah 1001 Malam Abu Nawas
7. Kisah Sukses Orang Ternama
8. Kisah Kepahlawanan Sahabat
9. 1001 Kisah Teladan seri 2
10. Kumpulan Kisah Syuhada bi Idzinillah
11. Kisah-kisah Tentang Kabah
12. Sejarah Hidup Abu Bakar r.a
13. Sejarah Hidup Umar bin Khatab r.a
14. Sejarah Ali bin Abi Thalib r.a
15. Kumpulan Cerita Islami
16. Biografi dan Karomah Mujahid Bosnia


NAFSIYAH ISLAMIYAH
1. Air Mata Cinta Pembersih Dosa
2. Namaku Izrail
3. Tarbiyah Dari Allah
4. Oase Iman
5. Laa Tahzan
6. Managemen Qalbu (Aa Gym)
7. Bekal Rumah Tangga
8. Usul Dua Puluh (Imam Hasan Al-Banna)
9. Kimia Kebahagian (Kitab Kimyatusy Sa’adah:Imam AlGhazali)
10. Merindukan Surga dan Berlomba Dalam Kebaikan
11. 74 Wasiat Untuk Para Pemuda
12. Bahaya Zina
13. Jalan Meraih Kemuliaan
14. Kepada Mereka Yang Buron (Syaikh Abu Muhammad AlMaqdisi)
15. Wala’ dan Bara’
16. Adab Penuntut Ilmu
17. Hukum Mencela dan Istihza
18. Jangan Dekati Zina
19. Tarbiyah
20. Adab Pergaulan
21. Istighfar dan Taubat
22. Kunci-kunci Rizki
23. Tazkiyatun Nufus

SEJARAH ISLAM
1. Awal Fitnah dan Pembunuhan Khalifah Utsman
2. Masa Kemajuan Islam
3. Sejarah Islam Masuk Ke Nusantara
4. Kesultanan Utsmaniyah
5. Pasang Surut Islam Indonesia
6. Sejarah Palestina Pra Islam
7. Suka Duka Gerakan Islam Dunia
8. Sejarah Islam di Palestina
9. Studi Islam di Dunia Islam
10. Sejarah Sains Tekhnologi Islam
11. TimeLine Ummah Islam

SIRAH NABI
1. Sirah Nabawiyah jilid 1
2. Kisah Muhammad SAW
3. Kisah Sahih Isra Miraj Nabi
4. Menguak Misteri Muhammad
5. Kisah Para Nabi
6. Kisah Para Nabi seri 2
7. Kumpulan Peta Sirah Nabi Muhammad SAW
8. Menguak Misteri Muhammad SAW
9. Rahasia Senyum Muhammad
10. Raudhah Dalam Sejarah
11. Sehari di Kediaman Rasulullah
12. Sejarah Rasulullah
13. Siroh Muhammad SAW
14. Membantah Pandangan Orientalis tentang Uzlah Nabi di Gua Hira
15. Kisah-kisah Shahih Para Nabi
16. 100 Cara Membela Rasulullah

29 WEB ISLAMI
1. Al-Islam.or.id
2. AlIkhwan
3. AlIslamu.com
4. AsSunnah
5. AsySyariah
6. Baasyir
7. AlManhaj versi 34
8. e-syariah.org
9. Hakekat
10. HM Nur
11. Jurnal Ekonomi Ideologis
12. Kajian Islam
13. Konsultasi Islam Eramuslim.com
14. KTPDI
15. Media isnet.org
16. Mualaf
17. NO JIL
18. Perpustakaan Islam
19. Qardhawi
20. Sejarah Teks AlQuran
21. Stdi Kritis Armansyah
22. Syariah Online
23. Ulil vs Awam
24. Adian Husaini
25. AlIslah Onlie
26. AlSofwah
a. Buletin
b. Keluarga Sakinah
c. Quran
d. Fatwa
e. Kisah Islami
f. Tarikh Islami
g. Hadits Mukjizat
h. Tokoh Islam
27. Harun Yahya
a. Bangsa Musnah
b. Dibalik Perang Dunia
c. Keajaiban alQuran
d. Kebenaran Untuk Anak
e. Keruntuhan Teori Evolusi
f. Tragedi Palestina
g. Yesus Akan Kembali
28. Hidayatullah
a. Opini
b. Adian Syamsi
29. Swaramuslim
a. Kumpulan Artikel
b. Kumpulan Berita
c. Forum
d. Galery
e. MCB
f. Perang Pemikiran
g. Topik

DAULAH ISLAM & KHILAFAH
1. Asas-asas Syariah Sistem Khilafah
2. Dalil alJamaah
3. Daulah Islamiyah
4. Kajian Pemerintahan Islam
5. Maqalah Ulama-ulama Suni
6. Syarah Nizhamu alIslam
7. Usus Talim fi Daulah Khilafah
8. Ba’iat
9. Dalil-dalil Bai’at
10. Dawlah
11. Khilafah Rasyidah edisi ke-2
12. Pendapat Ulama Tentang Wajibnya Khilafah
13. Permusuhan terhadap Dakwah
14. Interaksi Dakwah
15. Dustur, Undang-undang Islam
16. Dalil Imarah
17. Imamah Uzhma Inda Ahli asSunnah
18. Malapetaka Akibat Hancurnya Khilafah
19. Struktur Daulah Khilafah cet ke-3

AL QURAN
1. alQuran dan terjemahnya 1.2
2. alQuran di hati muslim
3. alQuran rahasia angka
4. Bukti kebenaran alQuran
5. Cara praktis menghapal alQuran
6. Do’a Khatam alQuran
7. Indeks alQuran
8. Kodifikasi alQuran
9. Matematika alam semesta
10. Megungkap rahasia alQuran
11. Quran Juz 1-30
12. Ulum alQuran
13. The History of Quranic Text
14. Picture of Termites and alQuran
15. Tafsir Al-Azhar
16. AlQuran Rahasia Angka

ALHADITS
1. Hadis Arbain Nawawiyah
2. Himpunan Hadis Qudsi
3. Hadis Qudsi
4. Ilmu Hadis untuk Pemula
5. Hadis Web 3
6. Pengantar Sejarah Tadwin Hadis

ISLAM ANALISIS
1. Dampak riba terhadap keterpurukan ekonomi Indonesia
2. Mazhab Wahabi dan Peta Oposisi di Arab Saudi
3. Kekuasaan Dunia Barat terhadap Islam
4. Nasionalisme di Asia Tenggara
5. Mau Kemana Bangsaku
6. Perang Terminologi Islam Versus Barat
7. Ahmadiyah
8. Islam Memandang Cloning
9. Bunga Bank
10. Perjuangan Kembali Pada Tauhid Murni
11. Khamer
12. Kritik atas Sosialisme
13. Kritik atas UUD’45
14. Pemahaman Hizbut-Tahrir
15. Seputar Gerakan Islam
16. Pembentukan Partai Politik
17. Titik Tolak Perjalanan Dakwah Hizbut-tahrir
18. Ulasan Confessions of an Economic Hit Man
19. Definisi Kapitalis
20. Demokrasi
21. Kebijakan Ekonomi Indonesia
22. Khawarij
23. Kumpulan Buku Hartono
24. Kumpulan Buku tentang Hakikat Syi’ah
25. LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia)
26. Kritik Globalisasi
27. Paham Mahdi Syiah
28. Penguasa Arab
29. Sejarah Berdirinya Israel
30. Tentara Bayaran AS

AQIDAH ISLAM
1. Bunga Rampai Aqidah Islam
2. Dinamika Aqidah
3. Hadis Ahad dalam Aqidah
4. Iman Kepada Allah
5. Iman Kepada Malaikat
6. Qada wal Qadlar
7. Soal Jawab Aqidah

BELAJAR BAHASA ARAB
1. Bahasa Arab Dasar 1
2. Bahasa Arab Dasar 2
3. Bahasa Arab Dasar 3
4. Tutorial Bahasa Arab Dasar
5. ArabIndo (Bahasa Arab Untuk Orang Indonesia)
6. Basic Arabic Verb
7. Kamus alMuhith alFairuzabady
8. Maktabah Nahwu dan Sharaf
9. Mushkil I’rab alQuran
10. Nahwu
11. Qaidah Nuriyah
12. Qamus Mawrid
13. Qawaid Qamus Qawaid
14. Wortabet Dictionary AE
15. Durus alLughah alArab
16. Sarah alJurumiyah
17. Murodifat & Mudhodhat
18. alJurumiyah
19. Terjemah Matan alJurumiyah

26 Ebook KARYA HARUN YAHYA
1. Menjawab Tuntas Polemik Evolusi
2. Keruntuhan Teori Evolusi
3. Menyibak Tabir Evolusi
4. Darwinisme Bertentangan dengan AlQuran
5. Runtuhnya teori Evolusi Dalam 20 Pertanyaan
6. Bencana Kemanusiaan Akibat Darwinisme
7. Fasisme, Ideologi Berdarah Darwinisme
8. Ancaman Global Freemansonry
9. Hari Akhir dan AlMahdi
10. Rahasia DNA
11. Keajaiban Desain di Alam
12. Penciptaan Alam Semesta
13. Rahasia Kekebalan Tubuh
14. Mengenal Allah Lewat Akal
15. Bagaimana Seorang Muslim Berpikir
16. Keikhlasan Dalam Telaah alQuran
17. Cita Rasa Seni Warna Ilahi
18. Keajaiban Laba-laba
19. Pesona di Alam Raya
20. Keajaiban Pada Semut
21. Beberapa Rahasia alQuran
22. Berpikirlah Sejak Anda Bangun Tidur
23. Cepat-cepat Meraih Keimanan
24. Indahnya Islam Kita
25. Melihat Kebaikan di Segala Hal
26. Pesona Alam Satwa

KRISTOLOGI
1. Benarkah Yesus Tuhan
2. Dialog Islam Kristen
3. Isa alMasih
4. Kebohongan Kristen
5. Misteri Naskah Laut Mati
6. Muhammad Dalam Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru
7. Sejarah Dogma Kristologi
8. Sosok Isa
9. Titik Temu Islam Kristen
10. Ajaran Kristen
11. Bible, Quran, dan Sains Modern
12. Dialog Trinitas
13. Islam Dihujat
14. Metodologi Bible Dalam Study alQuran
15. Muhammad Dalam Kitab Dunia
16. Sejarah alKitab
17. Siapa Juru Selamat
18. The Passion of Yesus
19. alKitab di Dunia Modern
20. Debat Kairo, Islam Versus Kristen
21. Injil Didache
22. Kritik Bible
23. Muhammad dan Kristus
24. Mustahil Kristen bisa Menjawab
25. Sejarah Misionaris
26. The Choice
27. Yesus Kashmir
28. Keterkaitan Ahmadiyah Dengan Misionaris
29. Ternyata Yesus Tidak Disalib


KOLEKSI MP3 NASHEED ISLAM ARABIC

  • NASYID JIHAD ARABIC
001. Wadah
002. AllahuMaulana
003. Dienul islam salam
004. Robban Ghufron
005. Roihanah
006. Yaa Man Yad'uuni
007. Aina Jundul Muslimin
008. Anta Suyuuf
009. La Taqul Mata Syahid
010. Labudda Yauman An Ya'ud
011. Ayyuhal 'aalam
012. Saqotot Dumu'
013. Mazal_sahm_alams
014. Nashdtha_yagrbtee
015. Yaa Abidal Haramain
016. Tmnny_Bnfs_AlAbee
017. Halummu Rijalal Ghod
018. Ikhwanana
019. Ribaah
020. Lastislam
021. Ad Diinul Huwal Islam ... 'Indallah
022. Fii Kulli Yaumin
023. Al Ardu Lana
024. Alquds Tunadina
025. Hatta Mata
026. Anqizuuna-Sa'iduuna-Salihuuna
027. Min Ajlika Yaa Fajrol Islam
028. Mazikihim
029. Maza Dahak
030. Al Jahafil(huwal haq)
031. Innama Dunya Kal Bahr
032. Ayuharokbu
033. Nahnu Jundullahi Ash-habul Fida
034. Ma'arikuna(sanakhudu)
035. Ruhi
036. Ilaa Man Aasya
037. Kabbarna
038. Hal Turona Naltaqi
039. Izzi...Imani
040. Afghonistan
041. Al Hijab
042. Laahnour
043. Al Madinah Al Munawaroh
044. Al Aqsho Yunadina
045. Saya'ti Diya'
046. Lazha
047. Lillahi
048. Andalus
049. Bada'a Masiir
050. Minkhalf
051. Marakiz Ash Shaifiyyah
052. Akhi
053. Uzubiyah
054. Ra7l_wlshooq
055. Hal Taraana naltaqi..
056. Yaa Muslimuun
057. 'Ied
058. Dzikral ma'arik
059. Asshiinu lana
060. Malaknaa
061. Yaa Syahid
062. Al Ansu Yauman
063. Dukiya Yaa Jibal
086. Sakiit
087. Waqaftu unaaji
088. Ghuraba
089. Mama wa baba
090. Waladi
091. Bulbul
092. Badaa kamida
093. Maa ta'ammun
094. Roomiy
095. Roqid
096. Sakatu
097. Syamikh
098. Yaa thuyuur
099. Ayyamul Majd
100. Yaum ElHejra
101. Yawm Badr
102. Yawm AlKandek
103. Ayyam al Yahood
104. AdibuaDakabilHayat
105. alAqsha
106. alJihad
107. dunya
108. ghuraba
109. hijab
110. NuurualYakin

  • WEDDING NASYID ARABIC
001. Ahla Asshouth
002.AhliSsunnah
003. Alaika Shallallah
004. AUmniyat
005. Gamawi Wafa
006. Shalawatu AnNabhi
007. Shams Alafrah
008.Shollu AnNabi
009. Ya Habibi Ya Muhammad
010. YalimAna
011. Zikriyati

  • CONTEMPLATION NASYID ARABIC
001. Agheebo
002.AlBayana
003. Allah alMaighty
004. Allahu Ya Allah
005. Alquds
006. A lShaudatu alDuha
007. A na al'abdu
008. Anaa aSshagir
009. Ashobru Nuuru wa alYaqin
010. Asma alhusna
011. AsraQhatna
012. Asyriqatun
013. DaumaLakalHamdu
014. G hazidgha yana
015. HaliBalla
016. Hayati
017. Ilaa shalaati
018. JaaroMini
019. JaatinilAkbhar
020. LaaIlahaIllallah
021. Mahma atThafaqna
022. MinAlQuran
023. Qaluu hazinta
024. Rafiqu Alhamdi
025. Sayid alAkhlaq
026. Shallawaatu
027. Syabilul'Alam
028. Thagfiru bi Dzanbi
029.Thala'a albadru 'alaina
030. ThaubalabilQauli
031. Uhibbuki
032. WaliduAsSanadi
033. waqofat hurufi
034. Ya Biladhi
035. Ya Bunayya
036.Ya ManadalQaifi
037.Ya Maula Insaana
038.Ya Ummiha
039.Yabna Adam

  • CHILDREN NASYID ARABIC
001. Ya Ummiha
002. Yabna Adam
003. 'Ab'idu 'an Qalaqi
004. Adab atTa'am Wa Sharaab
005. Alaqun Jamilun
006. AlItihadu Quwah
007. AlKadzbu Khatiru alMauriduhu
008. Asyrah Qalbi
009. Babahi
010. Buniya alIslam
011. Jismi fihi Jihazun Yanbidl
012. Muhammad Nabiyina
013. Shalallahu 'ala Muhammad
014. Ya Makah
015. Ya Thoiba
016. Ya 'Ummata alQuran

ISLAMIC DESIGN GRAFIS
- KOLEKSI ISLAMIC ICON
- VISTA ISLAMIC WALLPAPER
- KOLEKSI ISLAMIC BRUSHES PHOTOSHOP
- KOLEKSI ISLAM KALIGRAFI KOLEKSI KALIGRAFI BRUSHES
- KOLEKSI ISLAMIC PAINTING
- KOLEKSI ISLAMIC MINIATURE PAINTING
- KOLEKSI ISLAMIC SCREENSAVER
- KOLEKSI 500 ISLAMIC WALLPAPER
- KOLEKSI ISLAMIC "PIN" ICON
- Islamic Woman Jilbab - Editing Photoshop


++ BONUS ISTIMEWA++
  • AlQur'an (Flash)
Dijamin Anda tidak akan bosan membaca AL QUR'AN, karena dalam bentuk Flash/Animasi yang UNIK dan SANGAT MENARIK !!
(juga dilengkapi tajwid)

  • MAKKAH & MADINAH in 3D
[ Screen Saver yang bisa digerakkan seperti melihat langsung di tempat ]
  • ISLAM ANIMASI
  • ISLAM SOFTWARE
  • ADZAN  otomatis (for PC / Notebook)
  • ISLAM DESIGN GRAFIS
  • PANDUAN VIDEO SHALAT
  • VIDEO KEBESARAN ALLAH
  • Kumpulan ARTIKEL ISLAMI

Total Semua File = 14,2 GB /atau 4 DVD


Paket DVD Islam
4 DVD
Harga = Rp.  180.000,-


Cara Pesan WA only!!!

    • WA Only  ke 08-2121-282-083
    • Klik Di Sini Chat Ke WA Admin Langsung
    • Isinya : Pesan # ISlAM # Kotamu
    • Nantikan Balasan Kami secepatnya
    • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)


    0 comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Download Gratis

    7Strategi Milyarder

    Gratis 7 Hari Pelatihan by Email

    Produk Populer

    Advertiser

    Pembelian Materi Pembelajaran dalam Hardisk LEBIH MURAH

    Bapak / ibu yang haus belajar dan lapar dengan ILMU-ILMU TERBAIK di bidang: DVD Dapetin Property Tanpa Modal, DVD Sukses jadi Developer Property (Tanpa Modal), DVD Kewirausahaan, Bisnis Development, DVD Keterampilan, DVD Marketing, DVD Personal Development, DVD motivasi, DVD Otak Kiri, Otak Tengah dan Otak Kanan, DVD Belajar Hipnosis dan Hipnoterapy, DVD Kesehatan, DVD NLP, DVD Ilmu Parenting, DVD Kreatifitas, Sukses Berbisnis UKM, DVD exual Education, DVDBisnis Ponsel, Kecantikan dan Semua Ilmu Salon, Public Speaking, Kick Andy, DVD Desi Anwar, DVD Ilmu Properti Update, DVD Pembelajaran Keterampilan, DVD Billionaire Mindset, DVD Fengshui, DVDJadi Orang Tua Sukses, DVD Leadership, DVD Mengelola Utang, DVD Ilmu Dahsyat Marketing, DVD Video Kuasai Ilmu Dahsyat Teknologi, Ribuan Tutorial Desain Grafis, Game Android, Aplikasi dan Game Ipad, Video tutorial UKM, Otomotif, Olah Raga, Beladiri, menari, Cd Pemulihan jiwa, Menyanyi, Belajar Drum-Gitar-Piano, Networking, Belajar Agama, Belajar jadi Teknisi, Belajar Bahasa asing Terlengkap, Bisnis Laundry, Percetakan, Salon, dsb...dll.
    Klik Di Sini

    Stat Web