TgJCw4d3XrcCwbuY_a-3fPEMmEc Kumpulan DVD Tutorial / Panduan Bisnis dan keahlian: DVD Tutorial Memahami Bahasa Bayi

Customer Service

Email:
sumbersuksesmu@yahoo.com

FB: BisnisInspirasi
HP: 08-2121-282-083

DVD Motivasi

Powered by Blogger.

Blog Archive

DVD Tutorial Memahami Bahasa Bayi

DVD Tutorial Memahami Bahasa Bayi (Seri Parenting_orang Tua Mesti Tahu)



DVD Tutorial Memahami Bahasa Bayi (Seri Parenting_orang Tua Mesti Tahu)

Ternyata bayi yang baru lahir hingga berusia antara 3-4 bulan memiliki bahasa bayi yang sama diseluruh dunia. Tidak peduli ras, jenis kelamin dan kebangsaannya. Apakah Indonesia, Amerika, Jepang .. 
Semua bayi itu memiliki bahasa yang sama. Dengan Anda bisa memahami bahasa bayi, Anda bisa mengerti kebutuhan dan keinginan bayi Anda. Hal ini penting karena jika kita salah memberikan apa yang dia mau, maka ada banyak efek negatif dari usaha kita untuk menyayanginya.
Bahasa bayi, secara tak sengaja ditemukan oleh Priscilla Dunstan yang sejak kecil sudah memiliki bakat unik, yaitu dapat mengingat segala macam suara atau yang dikenal dengan istilah sound photograph. Ketika Priscilla memiliki bayi, dia baru menyadari bahwa ternyata bayi juga berusaha untuk berkomunikasi dengan ibunya. Akhirnya dapat diidentifikasi bahasa bayi setelah seribu bayi diteliti.
Manfaat DVD memahami bahasa bayi anda adalah anda tahu apa yang sedang dirasakan bayi anda, dan anda juga bisa mengerti apa yang bayi anda ingin sampaikan kepada anda melalui cara komunikasi (bahasa bayi) yang umumnya tidak diketahui atau tidak disadari oleh ibu.

Ayo segera pesan 2 buah DVD tutorial bagaimana kita mengerti bahasa bayi, sedemikian sehingga kasih sayang kita sebagai orang tua bisa tersalurkan sesuai kebutuhan si bayi tersebut.

Memahamai Bahasa Bayi 2DVD
Harga = Rp. 50.000,-




Cara Pesan WA only!!!

    • WA Only  ke 08-2121-282-083
    • Klik Di Sini Chat Ke WA Admin Langsung
    • Isinya : Pesan # BAHASA BAYI # Kotamu
    • Nantikan Balasan Kami secepatnya
    • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)

    0 comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Download Gratis

    7Strategi Milyarder

    Gratis 7 Hari Pelatihan by Email

    Produk Populer

    Advertiser

    Pembelian Materi Pembelajaran dalam Hardisk LEBIH MURAH

    Bapak / ibu yang haus belajar dan lapar dengan ILMU-ILMU TERBAIK di bidang: DVD Dapetin Property Tanpa Modal, DVD Sukses jadi Developer Property (Tanpa Modal), DVD Kewirausahaan, Bisnis Development, DVD Keterampilan, DVD Marketing, DVD Personal Development, DVD motivasi, DVD Otak Kiri, Otak Tengah dan Otak Kanan, DVD Belajar Hipnosis dan Hipnoterapy, DVD Kesehatan, DVD NLP, DVD Ilmu Parenting, DVD Kreatifitas, Sukses Berbisnis UKM, DVD exual Education, DVDBisnis Ponsel, Kecantikan dan Semua Ilmu Salon, Public Speaking, Kick Andy, DVD Desi Anwar, DVD Ilmu Properti Update, DVD Pembelajaran Keterampilan, DVD Billionaire Mindset, DVD Fengshui, DVDJadi Orang Tua Sukses, DVD Leadership, DVD Mengelola Utang, DVD Ilmu Dahsyat Marketing, DVD Video Kuasai Ilmu Dahsyat Teknologi, Ribuan Tutorial Desain Grafis, Game Android, Aplikasi dan Game Ipad, Video tutorial UKM, Otomotif, Olah Raga, Beladiri, menari, Cd Pemulihan jiwa, Menyanyi, Belajar Drum-Gitar-Piano, Networking, Belajar Agama, Belajar jadi Teknisi, Belajar Bahasa asing Terlengkap, Bisnis Laundry, Percetakan, Salon, dsb...dll.
    Klik Di Sini

    Stat Web