TgJCw4d3XrcCwbuY_a-3fPEMmEc Kumpulan DVD Tutorial / Panduan Bisnis dan keahlian: Terapi Musik Untuk Bayi Tumbuh Cerdas

Customer Service

Email:
sumbersuksesmu@yahoo.com

FB: BisnisInspirasi
HP: 08-2121-282-083

DVD Motivasi

Powered by Blogger.

Blog Archive

Terapi Musik Untuk Bayi Tumbuh Cerdas

Terapi Musik Untuk Bayi Tumbuh Cerdas (Seri Parenting Orang Tua Mesti Tahu) 
 Manfaat Terapi musik untuk janin dalam kandungan dan bayi sampai usia 1 tahun diantaranya: -Musik Teraphi Bayi  ini  Merangsang otak janin dan bayi untuk berkembang dengan maksimal.  -Musik Teraphi Bayi ini Berguna agar anak Anda tumbuh lebih cerdas dan sempurna  -Musik Teraphi Bayi ini bisa membuat bayi terhindar dari gangguan mental seperti autism dan hiperaktif. -Musik Teraphi Bayi ini baik juga untuk ibu yang mengandung karena bisa memelihara perasaan damai dan meningkatkan kesehatan.
Musik telah dipakai sebagai media pengobatan sejak tahun 550 sebelum Masehi, dan dikembangkan Pythagoras dari Yunani. Konsep musik ini diterapkan bersama oleh pakar musik Peter Huebner dan komposer-komposer musik klasik Jerman, dalam bentuk musik terapi-medis-resonansi atau istilah asingnya Mdical Resonance Therapy Music, disingkat MRT-M.Daya pengobatan MRT-M ini membawa dampak positif pada ibu hamil, baik yang sehat maupun dengan gangguan.
Pendapat ini berdasarkan penelitian pada tahun 1980-an yang dilakukan dr Alfred Tomatis, ahli telinga hidung dan tenggorok, psikolog, dan pendidik dari Perancis, manfaat lainya dari Musik Ibu Hamil dan Musik Teraphi Bayi Cerdas Adalah: -Musik Teraphi Ibu hamil dan bayi cerdas berefek pada Penurunan angka kelahiran prematur.
  -Musik Teraphi Ibu hamil dan bayi cerdas membuat Bayi tidak mengalami kesulitan dalam perkembangan emosionalnya. Untuk mendapatkan itu semua, tidak hanya diperlukan gizi yang cukup, tetapi juga diperlukan stimulasi memadai sejak anak masih dalam kandungan.

-Musik Teraphi Ibu hamil dan bayi cerdas dapat merangsang otak sehingga menimbulkan gerakan motorik tertentu pada janin dan bayi baru lahir.
-Musik Teraphi Ibu hamil dan bayi cerdas menjadi Stimulasi yang paling baik, dalam arti mendapat respons dari janin adalah suara ibu dan musik klasik.
-Musik Teraphi Ibu hamil dan bayi cerdas dapat mengatur cepat atau lambatnya denyut jantung janin dan bayi.
-Musik Teraphi Ibu hamil dan bayi cerdas dapat  merangsang penambahan berat badan bayi.
-Ketukan Musik Teraphi Ibu hamil dan bayi cerdas juga mempunyai efek terhadap kepandaian anak dalam matematika.
-Musik Teraphi Ibu hamil dan bayi cerdas dapat memperingan kasus keracunan kehamilan sampai efek antistres bagi ibu yang akan menjalani operasi caesar.
-Musik Teraphi Ibu hamil dan bayi cerdas mempengaruhi proses melahirkan menjadi lebih alami dan mengurangi trauma, serta ibu merasa lebih ceria dan tenang. Sebuah penelitian juga menunjukkan, ibu hamil yang bekerja di tempat bising mempunyai kecenderungan anaknya menjadi hiperaktif.

Manfaat Terapi Musik Bagi Ibu hamil dan Ibu Sesudah Melahirkan
Banyak manfaat yang didapat dari terapi musik bagi ibu-ibu hami / ibu-ibu sesudah melahirkan dalam mempersiapkan janin menjadi anak cerdas dan berkualitas
1. Bagi ibu hamil / ibu sesudah melahirkan maupun janin / bayi, terapi musik dapat menimbulkan reaksi psikologis, karena musik dapat menenangkan (relaksasi) dan juga memberikan rangsangan (stimulasi).

2. Melalui kegiatan terapi musik dapat menyongsong masa depan bayi / anak yang lebih cemerlang, karena untuk menghadapi era globalisasi dibutuhkan individu-individu yang memiliki ketrampilan “otak” akan lebih dihargai tinggi, dan sangat dibutuhkan bila dibandingkan dengan indiividu yang hanya mengandalkan kekuatan “otot”.

3. Kegiatan terapi musik dapat membantu ibu-ibu hamil agar tetap dapat mempertahankan keseimbangan antara kesehatan jasmani, pikiran, dan emosi. Musik menurut pendapat “Yuliette Alvin” seorang pakar Terapi Musik adalah sebagai berikut “Music is a means of communication and in this simple truth lies the tremendous therapeutic value of music.
4. Melalui rangsangan-rangsangan musik yang diperdengarkan kepada janin / bayi secara teratur, maka dapat memberikan pengaruh yang sangat besar bagi pertumbuhan dan perkembangan bayi tersebut kelak dikemudian hari.
5. Dalam diri anak kelak akan tumbuh kepribadian yang kuat dan ia mampu menyerap banyak hal.
6. Ia dapat meresapi musik, berarti ia juga mampu memahami perasaan orang lain.
Musik erat kaitannya dengan daya pendengaran. Orang yang mempunyai kesulitan pendengaran mempunyai kecenderungan tingkat toleransi rendah terhadap frustasi. Mereka juga mempunyai rasa percaya diri yang rendah, pemalu, selalu merasa khawatir, dan sulit berteman. Orang-orang dengan kesulitan pendengaran juga cenderung menghindar dari kelompoknya, tidak mempunyai motivasi, tidak tertarik ke sekolah atau bekerja. Kalaupun sekolah atau bekerja, mereka tidak bertingkah laku baik.

BAGAIMANA musik mempengaruhi otak bayi? Proses pengenalan musik akan melibatkan banyak daerah di otak. Di otak terdapat pusat asosiasi penglihatan dan pendengaran yang berfungsi mengartikan obyek yang dilihat dan didengar. Informasi dari pusat yang berada di permukaan otak tersebut akan diteruskan ke pusat emosi yang diatur di dalam sistem limbic.

Dari pusat pengatur emosi ini perasaan sedih timbul oleh rangsangan musik dengan kunci minor dan tempo perlahan. Emosi sedih membawa dampak perubahan fisiologi tubuh berupa denyutan jantung yang lebih lambat, tekanan darah meningkat, serta peningkatan suhu tubuh. Sebaliknya musik dengan kunci major dan tempo cepat akan membawa perasaan bahagia diikuti pernapasan yang lebih cepat.

Menilik rangkaian perubahan sistem organik tubuh manusia terhadap musik, dapat dikatakan hampir seluruh sistem tubuh terpengaruhi, baik melalui sistem psikologi, neurologis maupun hormonal.   Musik ini terdiri dari Musik klasik dapat memberikan rangsangan pada bayi karena kaya komponen suara atau beragam alat musik yang tergabung di dalamnya. Stimulasi musik klasik ini bisa mulai diberikan sejak janin berusia empat bulan. Pada masa ini janin sedang membentuk sel-sel otak, dan syaraf janin sudah memberikan respons pada stimulasi suara.   Stimulasi musik klasik pada Bayi  ini sebaiknya dilakukan setiap hari minimal setengah jam. Musik klasik ini bisa didengarkan sambil melakukan kegiatan lain. Bagi ibu hamil yang tidak begitu menyukai musik klasik dan selalu ketiduran bila mendengarnya, tidak perlu khawatir karena meskipun ibu tertidur janin tetap bisa mendengarkan musik klasik itu.   Segera dapatkan CD kompilasi musik klasik yang dibuat khusus untuk menyempurnakan perkembangan otak janin dan bayi. Cerdaskan bayi dan balita Anda. Bagi ibu hamil, mulailah mendengarkan musik klasik setelah usia janin 4 bulan ke atas. Dan setelah lahir sering-seringlah memutar musik klasik di kamar atau ruang bermain bayi dan balita anda. Saya sertakan pula panduan lengkap menggunakan CD ini untuk ibu dan bayi. Hanya dengan Rp. 60.000,- anda sudah mendapatkan sebuah CD Terapi Musik Untuk Bayi dengan kualitas suara yang sangat bagus.
Terapi Musik Untuk Bayi Tumbuh Cerdas
Harga = Rp. 60.000,-




Cara Pesan WA only!!!

    • WA Only  ke 08-2121-282-083
    • Klik Di Sini Chat Ke WA Admin Langsung
    • Isinya : Pesan # BAYI CERDAS # Kotamu
    • Nantikan Balasan Kami secepatnya
    • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)


    0 comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Download Gratis

    7Strategi Milyarder

    Gratis 7 Hari Pelatihan by Email

    Produk Populer

    Advertiser

    Pembelian Materi Pembelajaran dalam Hardisk LEBIH MURAH

    Bapak / ibu yang haus belajar dan lapar dengan ILMU-ILMU TERBAIK di bidang: DVD Dapetin Property Tanpa Modal, DVD Sukses jadi Developer Property (Tanpa Modal), DVD Kewirausahaan, Bisnis Development, DVD Keterampilan, DVD Marketing, DVD Personal Development, DVD motivasi, DVD Otak Kiri, Otak Tengah dan Otak Kanan, DVD Belajar Hipnosis dan Hipnoterapy, DVD Kesehatan, DVD NLP, DVD Ilmu Parenting, DVD Kreatifitas, Sukses Berbisnis UKM, DVD exual Education, DVDBisnis Ponsel, Kecantikan dan Semua Ilmu Salon, Public Speaking, Kick Andy, DVD Desi Anwar, DVD Ilmu Properti Update, DVD Pembelajaran Keterampilan, DVD Billionaire Mindset, DVD Fengshui, DVDJadi Orang Tua Sukses, DVD Leadership, DVD Mengelola Utang, DVD Ilmu Dahsyat Marketing, DVD Video Kuasai Ilmu Dahsyat Teknologi, Ribuan Tutorial Desain Grafis, Game Android, Aplikasi dan Game Ipad, Video tutorial UKM, Otomotif, Olah Raga, Beladiri, menari, Cd Pemulihan jiwa, Menyanyi, Belajar Drum-Gitar-Piano, Networking, Belajar Agama, Belajar jadi Teknisi, Belajar Bahasa asing Terlengkap, Bisnis Laundry, Percetakan, Salon, dsb...dll.
    Klik Di Sini

    Stat Web