TgJCw4d3XrcCwbuY_a-3fPEMmEc Kumpulan DVD Tutorial / Panduan Bisnis dan keahlian: DVD Tutorial Adobe Flash

Customer Service

Email:
sumbersuksesmu@yahoo.com

FB: BisnisInspirasi
HP: 08-2121-282-083

DVD Motivasi

Powered by Blogger.

Blog Archive

DVD Tutorial Adobe Flash

CD/DVD Video Tutorial Animasi Flash, Belajar Animasi Flash, Membuat Animasi Flash, Tutorial Membuat Game dengan Flash, Membuat Company Profile dengan Flash, Membuat Animasi Kartun dengan Flash, Membuat intro, Membuat Website dengan Flash, dll

Belajar mudah aplikasi Flash beserta action script untuk membuat game, intro, animasi, company profile, hingga website. Anda akan belajar melalui tutorial interaktif mulai dari dasar hingga mahir dengan lengkap dan tuntas :

Materi#1 - Video Tutorial Flash Basic (Bhs Indonesia)

Bahan Pembelajaran : Pendahuluan dan dasar-dasar Macromedia Flash, Symbol, Timeline, animasi Motion Tween, animasi Motion Shape, animasi Guide Layer, animasi Layer Masking, Symbol Button, Tips & Trik animasi.

Materi#2 - Video Tutorial Animation & Intros with Flash (Bhs Indonesia)

Bahan Pembelajaran : Berbagai animasi keren yang harus Anda pelajari. Anda akan dituntun membuat animasi spektakular seperti efek-efek text, foto, hingga membuat company profile perusahaan.

Materi#3 - Video Tutorial Membuat Games dengan Flash (Bhs Indonesia)

Bahan Pembelajaran : Anda akan belajar membuat 2 proyek game dimana Anda akan belajar membuat Game Robot, dimulai dengan membuat karakter robot berjalan, mengendalikan karakter, teknik scrolling background, teknik pembuatan shooting game, script membuat karakter menembak, mengatur waktu tembakan, menghilangkan tembakan pada jarak tertentu, deteksi tumbukan antara tembakan dan lawan, deteksi tumbukan antara karakter dan lawan, memperbanyak lawan secara random, membuat scoring, mendeteksi kekalahan karakter. Dan Game Menangkap Objek, yaitu membuat gerakan awan secara acak, membuat objek berjatuhan dan menangkapnya, membedakan objek yang boleh ditangkap dan yang tidak.

Materi#4 - Video Tutorial Media Interaktif dengan Flash (Bhs Indonesia)

Bahan Pembelajaran : Anda akan belajar membuat proyek company profile yang menarik dan interaktif. Sangat dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan dalam memperkenalkan bidang usahanya atau membuat proposal bisnis atau presentasi yang menarik pada rekan bisnis. Hasil akhir berbentuk .EXE sehingga dapat dijalankan di semua komputer tanpa butuh software Flash dan bersifat autorun di dalam CD.

Materi#5 - Video Tutorial Building Website with Flash (Bhs Indonesia)

Bahan Pembelajaran : Langkah demi langkah dalam membangun website menggunakan Flash yang interaktif dan kaya akan animasi. Proyek website kali ini adalah membuat website mengenai hotel berbintang.

Materi#6 - Video Tutorial Adobe Flash CS3 (Bhs Indonesia)

Bahan Pembelajaran : Pengenalan Flash CS3, Graphic & Coloring, Bekerja dengan Text, Modifikasi Graphic, Complex Graphic, Pemanfaatan Non-Graphic, Multi Layer, Symbol, Button dan Interaktifitas, Animasi Frame by Frame, Animasi Motion Tween, Animasi Motion Shape, Animasi Complex, Basic Interaktivity, Sound & Video, Publish Animasi.

Materi#7 - Video Tutorial Flash Actionscript (Bhs Indonesia)

Bahan Pembelajaran : System target, aturan dasar scripting, Syntax-syntax pemrograman, load/unload movie, kontrol object dengan tombol keyboard, memasukkan object ke dalam library, menambah dan mengontrol suara pada object.

Materi#8 - Video Tutorial Adobe Flash CS3 Action Script (Bhs Indonesia)

Bahan Pembelajaran : Pengenalan Action Script, Action Script Workspace, Action Script untuk Movie Clip, Action Script untuk Efek Animasi Text (efek teks mistik, animasi mengetik text otomatis,dll), Action Script untuk Interaktifitas (custom pointer mouse, mouse trail, Dynamic Icon Menu,dll), Action Script untuk Game ( Contol Navigasi, Object target dan sasaran, Deteksi tumbukan, Timer, Score, dll), Action Script untuk Web Desing (animasi dan suara pada Tab Menu, Navigasi, Content, Hyperlink untuk text dan button, fitur Google SE), Action Script untuk Multimedia (MP3, tombol play, stop, pause, animasi music player dan spectrum analyzer, playlist MP3, slider volume control, slider balance control, properti file MP3), Quick Skill memanfaatkan template.

Materi#9 - CartoonSmart - Dynamic Web Design (senilai $65)

Tutorial yang akan membimbing Anda membuat sebuah website dinamis yang sangat menarik.

Materi#10 - Flash CS3 Bootcamp
Berisi 65 video tutorial dari Colin Smith yang akan mengajarkan Anda bagaimana menguasai Flash CS3 dengan cepat. Sangat cocok untuk pemula hingga mahir. Semua materi disajikan dengan runtut dan jelas karena disesuaikan dengan kurikulum pengajaran Flash profesional.

Materi#11 - Kumpulan Tutorial Tips & Trick Flash
Puluhan tutorial dan trik-trik flash untuk membuat berbagai macam aplikasi seperti animasi, MP3 Player, Video Player, Mail Sender, Text Effect, Audio Driven Animation, dan lain-lain.

Materi#12 - CartoonSmart - Atmosphere Collection Animation Pack
Koleksi tutorial membuat berbagai partikel seperti api, air, awan, kabut, kembang api, hujan dan lain-lain.

Materi#13 - CartoonSmart - Transitions in Flash
Tutorial membuat kartun ninja yang sedang beraksi.

Materi#15 - CartoonSmart - Titles Animation
Tutorial membuat berbagai efek-efek untuk animasi pada judul atau logo.

Materi#16 - Lynda.com Flash CS3 Animation Secrets

Penyedia video tutorial terkenal dari Lynda.com akan membahas rahasia-rahasia dan trik-trik yang menakjubkan dari Flash.

Materi#17 - CartoonSmart - 6 Hours Animation
Kumpulan tutorial yang akan membahas diantaranya membuat karakter yang berbicara (lip sing), animasi logo, membuat intro, dan lain-lain.

Materi#18 - CartoonSmart - Four-Leg Motion Cycles
Tutorial flash yang akan mengajarkan bagaimana membuat animasi gerakan jalan dari makhluk berkaki empat. Dalam tutorial ini dicontohkan objek gajah yang berjalan.

Materi#19 - CartoonSmart - Page Flip

Tutorial yang akan mengajarkan bagaimana membuat animasi buku bisa dibuka lembar demi lembar. Animasi yang dihasilkan sangat bagus.

Materi#20 - Silhouette Animation


Tutorial yang mengajarkan bagaimana membuat siluet cantik dan abstrak.

Materi#21 - Two Legged Cycles

Tutorial yang mengajarkan bagaimana membuat animasi dari gerakan jalan dari makhluk berkaki dua. Pada tutorial kali ini dicontohkan gerakan jalan dan mengendap-endap dari manusia.

Materi#22 - Adobe Design Premium CS3

Software Adobe Design Premium CS3 Full Version. Berisi : Flash CS3, Photoshop CS3, Illustrator CS3, InDesign CS3, Dreamweaver CS3, dll.

Materi#23 - Lynda Tutorial Mega Collection

Lynda.com - ActionScript 3.0 in Flash CS3 Professional Essential Training
Lynda.com - ActionScript 3.0 in Flash CS4 Professional for Designers
Lynda.com - Flash Builder 4 and Flex 4 Essential Training
Lynda.com - Flash Catalyst CS5 Essential Training
Lynda.com - Flash CS4 Professional Audio Techniques
Lynda.com - Flash CS4 Professional Building UI Elements
Lynda.com - Flash CS4 Professional Essential Training
Lynda.com - Flash CS4 Professional Getting Started
Lynda.com - Flash CS4 Professional New Features
Lynda.com - Flash CS4 Professional Object-Oriented Programming
Lynda.com - Flash Professional CS5 Essential Training
Lynda.com - Flash Professional CS5 New Features

Materi#24 - Total Training Tutorial Mega Collection

Total Training for Adobe Flash CS3 ActionScript 3 Animation and Games
Total Training for Adobe Flash CS4 Professional Advanced
Total Training for Adobe Flash CS4 Professional Essentials
Total Training for Adobe Flash CS4 Professional New Animation Techniques
Total Training for Adobe Flash CS5 Professional Essentials
Total Training for Adobe Flash Lite 2.1 Creating Mobile Applications

Materi#25 - Video Tutorial Membuat CD Interaktif (Bhs Indonesia)

Tutorial ini mengajarkan untuk membuat CD interaktif yang bisa diaplikasikan menjadi company/personal profile, menu interaktif untuk software, website, dll.

Materi#25 - Koleksi Template Website Flash

Ratusan Template website berbasis Flash yang akan mempermudah desain website berbasis flash
Disertai template website dengan model buku flip yang menarik

Paket Tutorial Flash
Harga = Rp. 200.000,-

    Cara Pesan WA only!!!


    • WA Only  ke 08-2121-282-083
    • Klik Di Sini Chat Ke WA Admin Langsung
    • Isinya : Pesan # Adobe Flash # Kotamu
    • Nantikan Balasan Kami secepatnya
    • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)


    0 comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Download Gratis

    7Strategi Milyarder

    Gratis 7 Hari Pelatihan by Email

    Produk Populer

    Advertiser

    Pembelian Materi Pembelajaran dalam Hardisk LEBIH MURAH

    Bapak / ibu yang haus belajar dan lapar dengan ILMU-ILMU TERBAIK di bidang: DVD Dapetin Property Tanpa Modal, DVD Sukses jadi Developer Property (Tanpa Modal), DVD Kewirausahaan, Bisnis Development, DVD Keterampilan, DVD Marketing, DVD Personal Development, DVD motivasi, DVD Otak Kiri, Otak Tengah dan Otak Kanan, DVD Belajar Hipnosis dan Hipnoterapy, DVD Kesehatan, DVD NLP, DVD Ilmu Parenting, DVD Kreatifitas, Sukses Berbisnis UKM, DVD exual Education, DVDBisnis Ponsel, Kecantikan dan Semua Ilmu Salon, Public Speaking, Kick Andy, DVD Desi Anwar, DVD Ilmu Properti Update, DVD Pembelajaran Keterampilan, DVD Billionaire Mindset, DVD Fengshui, DVDJadi Orang Tua Sukses, DVD Leadership, DVD Mengelola Utang, DVD Ilmu Dahsyat Marketing, DVD Video Kuasai Ilmu Dahsyat Teknologi, Ribuan Tutorial Desain Grafis, Game Android, Aplikasi dan Game Ipad, Video tutorial UKM, Otomotif, Olah Raga, Beladiri, menari, Cd Pemulihan jiwa, Menyanyi, Belajar Drum-Gitar-Piano, Networking, Belajar Agama, Belajar jadi Teknisi, Belajar Bahasa asing Terlengkap, Bisnis Laundry, Percetakan, Salon, dsb...dll.
    Klik Di Sini

    Stat Web