TgJCw4d3XrcCwbuY_a-3fPEMmEc Kumpulan DVD Tutorial / Panduan Bisnis dan keahlian: DVD Paket Smart Student

Customer Service

Email:
sumbersuksesmu@yahoo.com

FB: BisnisInspirasi
HP: 08-2121-282-083
PinBB: 5139A678

DVD Motivasi

Powered by Blogger.

Blog Archive

DVD Paket Smart Student

CD/DVD Zenius, Bank Soal SD, ebook Pelajaran SD, Belajar Sains/Matematika SD, dll

 Revolusi cara belajar Anda
Saatnya belajar dengan nyaman dan tenang dirumah, dengan media pembelajaran yang interaktif, kamu serasa memiliki guru pribadi dirumah yang siap membimbing kami 24 jam, berisi penjelasan teori, soal-soal beserta penyelesaian secara interaktif, dijamin proses belajar lebih menyenangkan.
Tak hanya itu, paket ini juga berisi materi tentang cara belajar yang efektif, bikin kamu bisa meningkatkan motivasi, dan membangun mental belajar yang tangguh serta berpikir bener dan bernalar efektif supaya kamu makin cerdas dan IQ meningkat.
Materi#1 : Matematika SD Kelas 3 Semester 1 & 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Isinya adalah teori Matematika lengkap yang sesuai dengan kurikulum kamu, soal2 dasar untuk latihan per-bab dengan model soal yang step-by-step, soal2 latihan ulangan, dengan pembahasannya yang menarik dan jelas banget..

Dilengkapi animasi gambar dan coretan tangan pengajar dengan warna2 yang menarik.. Jadi, kamu bakal jauh lebih ngerti.. Bahasanya santai dan nyambung sama kamu..
Cocok banget untuk:
1. Langkah awal belajar Matematika
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Matematika
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah

Ada 2 SET Matematika untuk kelas 3, yaitu SET buat semester 1 dan semester 2.

Materi#2 : Matematika SD Kelas 4 Semester 1 & 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Isinya adalah teori Matematika lengkap yang sesuai dengan kurikulum kamu, soal2 dasar untuk latihan per-bab dengan model soal yang step-by-step, soal2 latihan ulangan, dengan pembahasannya yang menarik dan jelas banget..

Dilengkapi animasi gambar dan coretan tangan pengajar dengan warna2 yang menarik.. Jadi, kamu bakal jauh lebih ngerti.. Bahasanya santai dan nyambung sama kamu..
Cocok banget untuk:
1. Mendalami pelajaran Matematika yang udah kamu dapet di kelas 3
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Matematika
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah

Ada 2 SET Matematika untuk kelas 4, yaitu SET buat semester 1 dan semester 2.

Materi#3 : Sains SD Kelas 4 Semester 1 dan 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Di dalemnya berisi teori lengkap mata pelajaran Sains yang udah disesuaikan dengan kurikulum kamu, soal2 latian per-bab dengan model soal step-by step, soal2 latihan ulangan, dan pembahasannya yang jelas banget..

Ada juga gambar2 menarik yang bikin kamu lebih ngerti dalam menjawab soal2.. pasti menarik buat kamu yang pengen tau Sains itu kayak apa..
Pas banget buat:
1. Langkah awal belajar Sains SD
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Sains
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah

Ada 2 SET Sains untuk kelas 4, yaitu SET buat semester 1 dan SET buat semester 2

Materi#4 : Matematika Kelas 5 Semester 1 dan 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Isinya adalah teori Matematika lengkap yang sesuai dengan kurikulum kamu, soal2 dasar untuk latihan per-bab dengan model soal yang step-by-step, soal2 latihan ulangan, dengan pembahasannya yang menarik dan jelas banget..

Dilengkapi animasi gambar dan coretan tangan pengajar dengan warna2 yang menarik.. Jadi, kamu bakal jauh lebih ngerti.. Bahasanya santai dan nyambung sama kamu..
Cocok banget untuk:

1. Mendalami pelajaran Matematika yang udah kamu dapet di kelas 4
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Matematika
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah

Ada 2 SET Matematika untuk kelas 5, yaitu SET buat semester 1 dan semester 2.

Materi#5 : Sains SD Kelas 5 Semester 1 dan 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Di dalemnya berisi teori lengkap mata pelajaran Sains yang udah disesuaikan dengan kurikulum kamu, soal2 latian per-bab dengan model soal step-by step, soal2 latihan ulangan, dan pembahasannya yang jelas banget..

Ada juga gambar2 menarik yang bikin kamu lebih ngerti dalam menjawab soal2.. pasti menarik buat kamu yang pengen tau Sains itu kayak apa..
Pas banget buat:
1. Mendalami Sains yang udah kamu dapet di kelas 4
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Sains
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah

Ada 2 SET Sains untuk kelas 5, yaitu SET buat semester 1 dan SET buat semester

Materi#6 : Matematika SD Kelas 6 Semester 1 dan 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Isinya adalah teori Matematika lengkap yang sesuai dengan kurikulum kamu, soal2 dasar untuk latihan per-bab dengan model soal yang step-by-step, soal2 latihan ulangan, dengan pembahasannya yang menarik dan jelas banget..
Dilengkapi animasi gambar dan coretan tangan pengajar dengan warna2 yang menarik.. Jadi, kamu bakal jauh lebih ngerti.. Bahasanya santai dan nyambung sama kamu..
Cocok banget untuk:
1. Mendalami pelajaran Matematika yang udah kamu dapet di kelas 5
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Matematika
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah

Ada 2 SET Matematika untuk kelas 6, yaitu SET buat semester 1 dan semester 2

Materi#7 : Sains SD Kelas 6 Semester 1 dan 2 (Harga Ecer Rp. 55.000,-)

Di dalemnya berisi teori lengkap mata pelajaran Sains yang udah disesuaikan dengan kurikulum kamu, soal2 latian per-bab dengan model soal step-by step, soal2 latihan ulangan, dan pembahasannya yang jelas banget..

Ada juga gambar2 menarik yang bikin kamu lebih ngerti dalam menjawab soal2.. pasti menarik buat kamu yang pengen tau Sains itu kayak apa..
Pas banget buat:
1. Mendalami Sains yang udah kamu dapet di kelas 5
2. Ngelancarin kamu ngerjain soal2 Sains
3. Menghadapi ulangan2 di sekolah

Ada 2 SET Sains untuk kelas 6, yaitu SET buat semester 1 dan SET buat semester 2.

Materi#8 : Brainetics.com - $149.99 (Harga Ecer Rp. 60.000,-)
Who is Brainetics for?
Brainetics is for anybody aged 9 to 90 that have a grasp of the multiplication tables
KIDS! Brainetics is for kids 9 and up of all abilities, from those with special needs to the highly gifted. The system teaches kids the priceless skills of focus, following directions, problem solving, organizational skills and memory improvement. Most importantly - Brainetics Is Fun! Learning to think creatively and having fun doing it makes learning anything that much easier!!

How does the Brainetics program work?
There really is no secret, just three powerful reasons that make Brainetics work so well: 1. Brainetics teaches how to MASTER all the vitally important learning SKILLS (focus, concentration, problem solving, thinking outside the box, organizational, increased mental capacity and memory) that are rarely taught in schools and people lack throughout their lives. 2. Brainetics TRAINS two different parts of the MIND to work simultaneously yet independently of each other. One part memorizes information while another part is sorting and processing new information. The mind will begin to work much more efficiently and be more powerful giving Brainetics kids a huge advantage throughout their academic lives and beyond. 3. Brainetics is INCREDIBLY FUN. Brainetics will never seem like a chore and everything is very fun and cool to learn for all ages and ability levels. Brainetics can either be learned alone, or entire families can learn together.
Materi#9 : TOEFL

Materi#10 : Elementary School Success by Maestro Learning
Materi :
Elementary School Sucess Language Arts
Elementary School Sucess Math
Elementary School Sucess Phonics
Elementary School Sucess Social Studies
Elementary School Sucess Spelling

Update v2

Materi#11 : Aneka Permainan Edukasi (Harga Ecer @Rp. 20.000,-)

  • Formula Matematika
  • Mahir Matematika Kls 1 SD vol 1
  • Mahir Matematika Kls 1 SD vol 2
  • Mahir Matematika Kls 2 SD vol 2
  • Mahir Matematika Kls 3 SD vol 1
  • Mahir Matematika Kls 3 SD vol 2
  • Animated Math
  • Mahir Matematika Kls 4 SD vol 1
  • Math Games Kali Bagi
  • Math Games Kids
  • Math Games Tambah Kurang
  • My English Vol 3
  • Ruru Magic Math Vol 1
  • Ruru Magic Math Vol 2
  • Ruru Magic Math Vol 3
  • Magic School Bus Animals Age 6 to 10

Materi#12 : Aneka ebook BSe SD kelas 1 - 6 Lengkap

Update v3

Materi#13 : Farida Yunita Sari, S.Si, CHt - VCD Hypnolearning
Guru Anda mungkin tidak pernah mengajarkan teknik belajar yang baik dan benar, nah melalui video dahsyat ini Anda akan mengetahui bagaimana menggunakan potensi diri kita untuk belajar lebih dahsyat dan lebih maksimal serta tentu saja berhasil dalam menyerap ilmu pelajaran.

Materi yang dibahas :
  • Bagian-bagian otak dan fungsinya serta bagaimana menggunakannya
  • Bagaimana mengatasi rasa deg-degan saat menghadapi ujian sehingga menghindari "blank"
  • Apa itu gelombang otak / Brainwave dan apa efeknya terhadap proses belajar
  • Cara kerja pikiran
  • Cara mengetahui dominan otak kanan/kiri dan apa artinya
  • Dahsyatnya otak kanan jika dimaksimalkan untuk belajar
  • Teknik membaca cepat
  • Teknik mencatat dengan kedua belah otak sehingga lebih mudah diingat
  • Teknik mengingat dengan otak kanan
Paket Smart Student SD (SSD) (6DVD)
Harga = Rp. 150.000,-


Pemesanan
SMS ke 0812-2266-1488
SSD # Buy # Kota Anda
Nantikan Balasan SMS kami secepatnya

Pin BB: 2946E79B

Tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga !

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Download Gratis

7Strategi Milyarder

Gratis 7 Hari Pelatihan by Email

Produk Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Pembelian Materi Pembelajaran dalam Hardisk LEBIH MURAH

Bapak / ibu yang haus belajar dan lapar dengan ILMU-ILMU TERBAIK di bidang: DVD Dapetin Property Tanpa Modal, DVD Sukses jadi Developer Property (Tanpa Modal), DVD Kewirausahaan, Bisnis Development, DVD Keterampilan, DVD Marketing, DVD Personal Development, DVD motivasi, DVD Otak Kiri, Otak Tengah dan Otak Kanan, DVD Belajar Hipnosis dan Hipnoterapy, DVD Kesehatan, DVD NLP, DVD Ilmu Parenting, DVD Kreatifitas, Sukses Berbisnis UKM, DVD exual Education, DVDBisnis Ponsel, Kecantikan dan Semua Ilmu Salon, Public Speaking, Kick Andy, DVD Desi Anwar, DVD Ilmu Properti Update, DVD Pembelajaran Keterampilan, DVD Billionaire Mindset, DVD Fengshui, DVDJadi Orang Tua Sukses, DVD Leadership, DVD Mengelola Utang, DVD Ilmu Dahsyat Marketing, DVD Video Kuasai Ilmu Dahsyat Teknologi, Ribuan Tutorial Desain Grafis, Game Android, Aplikasi dan Game Ipad, Video tutorial UKM, Otomotif, Olah Raga, Beladiri, menari, Cd Pemulihan jiwa, Menyanyi, Belajar Drum-Gitar-Piano, Networking, Belajar Agama, Belajar jadi Teknisi, Belajar Bahasa asing Terlengkap, Bisnis Laundry, Percetakan, Salon, dsb...dll.
Klik Di Sini

Stat Web